Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Steve Wozniak Alami Stroke Ringan Batal Hadiri Konferensi Bisnis di Meksiko
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak mengatakan dia menderita stroke ringan sebelum tampil di konferensi bisnis di Mexico City. Wozniak mengatakan kepada ABC News melalui pesan singkat pada Kamis bahwa dia merasa pusing pada Rabu pagi, kemudian mengalami vertigo, lalu pergi ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan MRI menunjukkan ia menderita “stroke ringan namun nyata". Wozniak, 73 tahun, dijadwalkan untuk berbicara di Forum Bisnis Dunia di Mexico City, sebuah pertemuan dua hari yang dianggap sebagai acara manajemen paling penting di dunia.

Baca Juga:
Lebih dari 1.000 Pemimpin Digital dapat Pelatihan Kemenkominfo

Pembicara lain yang diundang antara lain Carly Fiorina, mantan CEO Hewlett-Packard dan Muhammad Yunus, pelopor keuangan mikro yang dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian.

Wozniak yang dikenal ramah, bekerja sama dengan mendiang Steve Jobs untuk mendirikan Apple pada tahun 1976, dijadwalkan sebagai pembicara penutup konferensi pada Rabu sore.

Wozniak mengatakan kepada New York Times bahwa dia keluar dari rumah sakit pada Kamis, terbang kembali ke California dan sedang menunggu makan malam di rumahnya di Los Gatos.

“Saya kembali ke rumah dan merasa baik-baik saja,” kata Wozniak.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Terbaru Akan Hadirkan Fitur Terjemah AI saat Panggilan Telefon

Wozniak meninggalkan Apple pada tahun 1985 untuk mengejar berbagai kepentingan lainnya, namun tetap menjadi pendukung setia perusahaan.

Ia menekuni berbagai minat lain termasuk berkompetisi di “Dancing With The Stars” pada 2009 dan berpartisipasi sebagai juri dalam acara video online bernama “Unicorn Hunters” yang menilai ide-ide dari wirausahawan yang berlomba-lomba membangun startup yang berpotensi bernilai USD1 miliar.

SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya