Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Street Fighter IV Champion Edition Sudah Tersedia Gratis di Play Store, Tapi…
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tahun lalu, para pengguna iOS telah lebih dulu disuguhi game besutan Capcom yang bertajuk Street Fighter IV Champion. Ini tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya, kapan tepatnya pengguna Android akan mendapat kesempatan yang sama. Kabar baiknya adalah kini pengguna Android tak perlu iri, sebab Street Fighter IV Champion akhirnya sudah tersedia dan dapat diunduh langsung melalui Google Play Store. [caption id="attachment_28770" align="aligncenter" width="706"] Street Fighter IV Champion Edition (Source: Moddroid.com)[/caption]

Baca juga:

Konsol Nintendo Switch Disulap Jadi Tablet Linux, Kok Bisa?

Serupa dengan versi iOS, permainan bergenre fighting ini dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis lewat Play Store. Namun hanya dibatasi untuk satu mode permainan dan satu karakter. Untuk membuka seluruh mode dan karakter lainnya, pengguna diharuskan merogoh kocek sebesar USD 4,99 atau setara Rp 60 ribuan. Tersedia sebanyak 32 karakter yang dapat Anda mainkan (jika sudah membeli full version). Capcom juga mengklaim bahwa Street Fighter IV Champion Edition menawarkan gameplay yang seru dengan sistem control yang mudah. Sangat cocok bagi para penggemar game kasual.

Baca juga:

Elite Games Inc. Hadirkan Tujuh Mobile Games Anyar di Indonesia

[caption id="attachment_28769" align="aligncenter" width="706"] Gameplay Street Fighter IV Champion Edition (Source: Moddroid.com)[/caption] Terdapat mode arcade untuk solo player dan tak ketinggalan mode multiplayer untuk bermain bersama kawan. Gamers akan disuguhi dengan beragam tingkat kesulitan yang membuat pertarungan lebih menantang.

Baca juga:

Gahar! Karakter Black Phanter Movie Bertarung di Marvel Future Fight

Jadi sudah siap menjadi petarung terbaik di Street Fighter IV Champion Edition? Segera unduh game anyar ini secara gratis di Google Play Store. Syarat dan ketentuan berlaku, ya!  

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3