Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sultan, Ratusan iPhone Dijadikan Pagar Rumah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Video pendek yang menampilkan pagar rumah seseorang warga Vietnam viral di internet. Pasalnya, pagar tersebut terbuat dari susunan iPhone.

Video tersebut pertama kali diungggah oleh akun TikTok bernama @minhhienapple yang kemudian direpost oleh influencer kenamaan Ben Geskins di media sosial Twitter miliknya.

Baca Juga:

Ngeri, Kabel Charger Bersarang di Kandung Kemih Seorang Pria

Dalam postingannya pada Jumat (5/6/2020) itu, Ben Geskin menuliskan, "Warga Vietnam membangun pagar menggunakan iPhone bekas".
"Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini adalah iPhone palsu atau hanya stiker. Tapi tidak, perangkat itu nyata,” imbuhnya.

Pada video berdurasi hampir satu menit itu tampak jelas jajaran iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan iPhone 7 melekat di pagar. Tidak diketahui secara pasti berapa banyak ponsel yang berjajar namun diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan.

Baca Juga:

Gerah, Perawat Ini Hanya Pakai Pakaian Dalam saat Tangani Pasien Corona


iPhone yang melekat di pagar itu kemungkinan besar hanyalah casingnya saja. Namun juga tidak menutup kemungkinan kalau itu benar-benar iPhone secara keseluruhan.

Yang jelas ratusan ponsel tersebut sudah tidak dapat digunakan dengan semestinya. Terbukti si pemilik malah menjadikannya pagar, bukan menggunakannya secara wajar atau menjualnya

SHARE:

Sepi Peminat, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside

Tips Berkendara yang Baik untuk Para Kartini Masa Kini