Super App PermataMobile X Muat Ratusan Fitur Bak Bank ‘Berjalan’

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PermataBank meluncurkan sebuah trobosan digital banking terbaru yang akan membuat masyarakat dapat merasakan kemudahan lewat aplikasi dengan ratusan fitur. Aplikasi PermataMobile X menjelma menjadi Super App untuk mobile banking terlengkap saat ini.

Dikatakan Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, aplikasi ini tidak hanya melayani nasabah untuk transaksi saja, namun juga ada ratusan fitur yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik yang menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabah

“Ada 200 fitur di PermataMobile X. Kami mendigitalisasi keseluruhan pengalaman nasabah, mulai dari membuka rekening, melakukan investasi, mengajukan pinjaman, dan mengajukan kartu kredit dimana dan kapan saja,” ujarnya saat acara The Power of PermataMobile X, Jakarta, Jumat (26/1/2019).

Baca Juga:
Telkomsel Luncurkan Aplikasi Mobile Banking Berbasis SMS

Djumariah juga menekankan bahwa, “Peningkatan efisiensi dan kualitas produk serta pelayanan dengan adanya Super App ini terlihat dari alokasi sumber daya yang lebih optimal, waktu pemrosesan yang lebih cepat, operasi yang lebih ramping, dan pada akhirnya pengalaman pelanggan yang lebih baik.”

PermataBank terus mengembangkan PermataMobile X sejak peluncuran perdananya empat bulan lalu di bulan Agustus 2018. Abdy Salimin, Direktur Technology & Operation PermataBank menyebut ini menjadi aplikasi mobile banking paling comprehensive di market. Dengan ratusan fitur yang ada di PermataMobile X, nasabah tidak usah datang ke cabang bank terdekat. PermataBank memberikan solusi mobile banking berdasarkan masalah yang kerap dialami nasabah.

“Kami terus mendengarkan nasabah kami mengenai masalah yang ada dan berusaha membangun solusi yang dapat mengatasi masalah tersebut. Kami akan terus berinvestasi dan mengembangkan kapabilitas kami yang sesuai, mewujudkan brand promise PermataBank yaitu simple, fast and reliable”, papar Abdy

Baca Juga:
Pengguna Aplikasi Mobile Banking Masih Jadi Incaran Lezat Para Hacker

Selain fitur-fitur diatas, banyak pula fitur andalan lainnya seperti mengirimkan uang ke nomor ponsel, transfer ke rekening bank seluruh Indonesia dalam waktu 5 detik, memiliki fitur keamanan Face ID dan Finger ID login, dapat melihat saldo tanpa harus login (peeking) dan dapat melihat mutasi rekening sampai dua belas bulan.

Dalam waktu dekat PermataMobile X juga akan dilengkapi dengan fitur QR Payment.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories