Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Surface Laptop Go 3 Dijual di Web Microsoft, Intip Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft meluncurkan Surface Go 3 selama acara Surface dan AI bulan lalu. Beberapa minggu kemudian, laptop tersebut tersedia untuk dibeli.

Surface Laptop Go 3 kini tersedia melalui situs web Microsoft dengan harga mulai dari USD799,99 atau sekitar Rp12,4 jutaan. Perusahaan juga menyediakan varian yang lebih tinggi dengan SSD 16GB/256GB seharga USD999,99.

Baca Juga:
Keren, Mesin Ini Bisa Membuat Eskrim Hanya Dalam 3 Detik

Surface Laptop Go 3 tersedia dalam empat warna, platinum, ice blue, sage, dan sandstone. Kendati demikian, ikon di situs web Microsoft dinilai tidak berfungsi dengan baik dalam menampilkan pilihan warna, jadi pastikan untuk menelusuri gambar produk saat memilih Surface Laptop Go 3.

Surface Laptop Go 3 memiliki layar 12,4 inci dan berat di bawah 2,5 pon. PC ini 88% lebih cepat dari Surface Laptop Go asli, menurut Microsoft. Peningkatan performa tersebut berkat adanya prosesor Intel Core i5 Generasi ke-12 di dalamnya.

Meskipun CPU tersebut lebih baik daripada perangkat Surface Laptop Go sebelumnya, ini adalah generasi yang lebih tua. CPU Intel Generasi ke-13 ada di banyak perangkat dan prosesor Intel Generasi ke-14 akan hadir, sehingga Surface Laptop Go 3 baru saja diluncurkan dengan perangkat keras yang dinilai agak ketinggalan zaman.

Baca Juga:
TikTok Shop Dilarang, Pebisnis Rumahan Tetap Manfaatkan Platform Digital

Surface Laptop Go 3 paling terjangkau memiliki RAM 8GB, penyimpanan 256GB, dan pembaca sidik jari. Sebagai perbandingan, Surface Laptop Go generasi sebelumnya memiliki opsi dan versi RAM 4GB tanpa pembaca sidik jari.

Microsoft memasukkan kemampuan AI ke dalam Surface Laptop Go 3. PC ini memiliki fungsi Kejelasan Suara yang menggunakan AI untuk meningkatkan kualitas suara dan mikrofon.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission