Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Survei: Ini Alasan Pengguna iPhone Tak Upgrade ke iPhone X
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Patut diakui memang iPhone X menjadi salah satu kesuksesan yang diraih Apple saat ini. Tidak hanya dari segi penjualan, namun iPhone X juga mampu “menginspirasi” vendor ponsel lain untuk menghadirkan perangkat dengan desain nyaris serupa.

Baca juga:

iPhone X Miliki Kamera Terbaik, Samsung, Google, dan Vendor China Apa Kabar?

Perusahaan bernama Piper Jaffray tertarik untuk membuat survei mengenai iPhone X. Survei tersebut berusaha mengetahui alasan, mengapa para pengguna iPhone tidak tertarik melakukan upgrade ponsel mereka ke iPhone X?

Baca juga:

Adu Rekam Video, OIS iPhone X Masih Kalah dengan Smartphone Ini

Berdasarkan temuan mereka, sebagian besar responden nampaknya menolak melakukan upgrade ke iPhone X karena masalah harga. Sebanyak 31 persen peserta survey mengatakan langsung bahwa iPhone X terlalu mahal. Wajar memang mengingat harganya mencapai USD 999 untuk versi 64 GB. Sedangkan 44 persen lainnya mengatakan bahwa iPhone lama mereka masih bekerja dengan baik, sehingga mereka belum tertarik melakukan upgrade.

Baca juga:

iPhone X Versi KW Lebih Istimewa dari Aslinya

Survei tersebut juga menemukan bahwa 8 persen lainnya merasa bahwa layar 5,8 inci milik iPhone X tidak cukup besar. Mereka merasa ukuran layar yang ditawarkan oleh iPhone X masih dapat diakomodir dengan baik oleh iPhone lama mereka.

SHARE:

Kolaborasi Google dan Apple Tingkatkan Privasi Melalui Peringatan Pelacak Bluetooth

Remote Working Lebih Praktis, Intip 3 Cara Maksimalkan Fitur Galaxy AI Bahasa Indonesia