Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tab Olahraga Baru dan Pembaruan Lainnya di iOS 16.5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple telah meluncurkan iOS 16.5 pada hari Kamis (18/5), dan salah satu fitur baru yang ditambahkan adalah tab olahraga di aplikasi Apple News. Dengan adanya tab ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses skor, jadwal pertandingan, dan artikel tentang tim olahraga favorit mereka.

Dalam tab Olahraga ini, Anda dapat menemukan skor langsung dan kartu jadwal pertandingan. Ketika Anda mengklik skor Olahraga Saya atau kartu jadwal, Anda akan diarahkan ke halaman permainan tertentu dengan informasi tambahan yang berguna.

Baca Juga:
iOS 17 Bakal Longgar Izinkan Pengguna Unduh Aplikasi Lintas OS?

Selain itu, pembaruan iOS 16.5 juga membawa wallpaper perayaan kebanggaan baru yang dapat Anda gunakan untuk mempersonalisasi layar perangkat Anda. Beberapa perbaikan bug juga telah dilakukan, termasuk masalah yang ada pada Podcast di CarPlay, responsivitas Spotlight yang kurang baik, dan sinkronisasi waktu layar.

Tidak hanya iPhone yang mendapatkan pembaruan perangkat lunak, Apple juga merilis pembaruan kecil untuk perangkat lainnya. iPadOS 16.5, macOS Ventura 16.4, dan watchOS 9.5 juga mendapatkan beberapa perbaikan dan peningkatan performa.

Salah satu pembaruan terbesar dalam siklus rilis ini adalah pengenalan fitur multiview untuk penggemar olahraga di Apple TV. Dengan fitur ini, Anda dapat menonton hingga empat pertandingan sekaligus di Apple TV 4K. Fitur multiview ini sudah dapat digunakan untuk beberapa acara, termasuk pertandingan Major League Soccer, pertandingan Baseball Jumat Malam, dan pertunjukan langsung MLS dan MLB tertentu.

Baca Juga:
Apple Mungkin Akan Mengizinkan Sideload Aplikasi di iPhone dengan iOS 17

Meskipun acara Worldwide Developer Conference (WWDC) dari Apple akan segera diadakan dalam beberapa minggu mendatang, laporan dari MacRumors awal pekan ini menyebutkan bahwa Apple telah melakukan pengujian internal untuk iOS 16.6 dan akan segera merilis versi beta untuk para pengembang. Ini menunjukkan bahwa iOS 16.5 mungkin bukanlah rilis besar terakhir sebelum acara WWDC.

Dengan pembaruan iOS 16.5, pengguna Apple dapat menikmati pengalaman yang lebih baik dalam mengakses informasi olahraga dan memanfaatkan fitur-fitur baru yang disediakan. Jadi, jangan ragu untuk mengunduh pembaruan ini dan rasakan sendiri peningkatan yang ditawarkan oleh Apple.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam