Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tablet Perdana Poco Pad Masuk ke Indonesia, Punya Baterai Bongsor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Poco baru saja meluncurkan sejumlah produk terbaru mereka, salah satunya adalah tablet pertamanya Poco Pad. Salah satu yang diunggulkan dari Poco Pad ini adalah dari sisi entertainment.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran Poco Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan untuk relevan dalam tren teknologi terkini. "Poco Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan," ujar Andi.

Untuk layarnya, Poco Pad menggunakan layar 12,1 inci resolusi 2560 x 1600 120Hz. Ditambah, aspect ratio 16:10 yang tidak hanya ngasih sudut pandang lebih luas, tapi juga menyempurnakan pengalaman hiburan dan aktivitas santai lainnya. Entah itu saat nonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, maupun berkreasi. Perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland.

Baca Juga:
Poco Resmi Luncurkan Poco F6, Poco M6, dan Poco Pad

Tablet perdana dari Poco ini ditenagai prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang menggunakan proses fabrikasi 4nm. Tablet ini juga hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan bawaan sebesar 256GB. Ada kemampuan memperluas storage hingga 1,5 TB melalui kartu microSD. Ada juga fitur virtual RAM hingga 8 GB, sehingga total RAM bisa menjadi 16 GB.

Untuk daya tahan, tablet ini ditopang oleh baterai 10.000 mAh, yang diklaim bisa bertahan hingga 16 jam untuk streaming video. Baterai ini didukung teknologi pengisian cepat (fast charging) berdaya 33 Watt.

Sistem operasi (OS) yang dijalankan adalah Android 14, yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) terbaru Xiaomi, HyperOS. HyperOS membawa banyak fitur misalnya mentransmisikan layar ponsel pengguna ke tablet. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menarik dan melepas (drag and drop) file foto, video, dan lain-lain dari tablet ke ponsel.

Baca Juga:
Bedah Performa Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Poco F6

Untuk fotografinya, kamera depan dan belakang beresolusi 8 MP, jack headphone 3,5 mm, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, Dolby Atmos, dan Dolby Vision. Poco turut menghadirkan aksesori tablet berupa Poco Pad Keyboard, dan pena digital (stylus) Poco Smart Pen yang dijual terpisah.

Harga Poco Pad di Indonesia Poco Pad memiliki dimensi 280 x 181,9 x 7,5 mm dengan bobot 571 gram. Tablet ini ditawarkan dalam pilihan warna biru (Blue) dan abu-abu (Gray). Harga Poco Pad di Indonesia adalah Rp 3.999.000

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat