Tahun Ini, Empat Smartphone Samsung akan Punya Kamera Ganda

Technologue.id, Jakarta – Beberapa tahun terakhir, kamera ganda menjadi salah satu fitur yang paling dilirik oleh para produsen gadget. Namun hingga saat ini, Samsung belum memiliki satu pun smartphone berkamera ganda yang masuk di pasar.

Mengutip dari NextPowerUp (13/07/17), Samsung baru-baru ini dirumorkan bakal merilis empat buah smartphone yang dilengkapi dengan dua buah kamera pada sisi belakangnya. Dan kemungkinan, semuanya akan dirilis pada tahun 2017 ini.

Smartphone berkamera ganda tersebut diperkirakan tak cuma bisa ditemui pada perangkat kelas atas, tetapi juga kelas menengah. Empat perangkat tersebut adalah Galaxy Note 8, Galaxy C10, Galaxy J7, dan yang terbaru adalah Galaxy C7.

Rumor itu juga semakin menguat dengan adanya sebuah cuitan pada sebuah media sosial yang diutarakan oleh seorang leakster asal Tiongkok. Malah, ia menyebutkan kalau Galaxy C7 kini sudah siap dijual ke pasar.

“The forth Samsung Dual camera smartphone, Samsung GALAXY C7 2017 is soon finished the test, and go sales”, isi cuitan pemilik akun Twitter @mmddj_china.

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi secara resmi mengenai berbagai rumor soal empat smartphone berkamera ganda tersebut.

 

Baca juga:

Ada Asisten Virtual Bixby di Samsung Galaxy A7 (2017)!

Apa Perbedaan Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J5 Prime?

Lagi, Samsung Jadi Brand Penguasa Asia

Recent Articles

Facebook dan Instagram akan Ingatkan untuk Gunakan Masker

Technologue.id, Jakarta - Sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, Facebook dan Instagram memiliki pengaruh yang besar untuk menekan penyebaran virus...

Event Rampage Free Fire: Pertempuran Sengit Dua Aliran yang Berbeda

Technologue.id, Jakarta - Event Free Fire Rampage telah dimulai. Tapi, sudahkah pemain bergabung dengan kelompok Bringers atau Liberi?. Bakal banyak hadiah keren yang bisa didapatkan...

Amuba Pemakan Otak Tewaskan Satu Orang di Florida

Technologue.id, Jakarta - Kasus amuba pemakan otak yang langka telah terjadi di Florida, pejabat kesehatan di negara bagian AS mengkonfirmasi hal tersebut....

Ungkapan Hati Netizen Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film, Netflix kini sudah dapat diakses di jaringan Telkom Group. Hal ini menyulut reaksi netizen bahkan membuat...

Tiktok Minggat dari Hong Kong

Technologue.id, Jakarta - TikTok memutuskan akan berhenti menawarkan aplikasi video sosialnya di Hong Kong setelah kawasan itu mengadopsi Undang-undang keamanan nasional baru.

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here