Tak Ada Promo dari Go-Jek di HUT ke-72 Republik Indonesia, Ini Gantinya

Tak Ada Promo dari Go-Jek di HUT ke-72 Republik Indonesia, Ini Gantinya
Go-Jek menyerahkan bantuan secara simbolis pada perwakilan veteran pada HUT ke-72 RI (source: Twitter . gojekindonesia)

Technologue.id, Jakarta – Tanpa bermaksud untuk mengesampingkan penggunanya, Go-Jek untuk tahun ini melakukan hal yang berbeda. Kalau tahun lalu, misalnya, startup yang dikomandoi oleh Nadiem Makarim ini bersedia mengantarkan penggunanya yang beruntung untuk tur sejarah gratis, tahun ini tidak ada promo.

Di Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia kali ini, Go-Jek memilih untuk memberikan apresiasi pada para pejuang kemerdekaan. Caranya dengan mengalokasikan dana bantuan sebesar Rp1 miliar serta menyalurkan donasi berupa paket sembako, paket kursi roda, paket alat bantu dengar, dan tongkat kepada 1.400 anggota KCVRI (Korps Cacad Veteran Republik Indonesia).

Baca juga:

Driver Grab Kini Bisa Cairkan Ongkos dari GrabPay Secara Cepat

Monica Oudang, Chief Human Resources Officer Go-Jek Indonesia, menjelaskan pada redaksi secara tertulis (18/08/17), “Saat kami berbincang dengan Korps Cacad Veteran Republik Indonesia, kami melihat semangat yang luar biasa dari mereka untuk terus mengingatkan generasi yang lebih muda bahwa kemerdekaan Indonesia diraih dengan susah payah. Mereka juga ingin generasi selanjutnya tetap mengingat serta menghargai jasa para pahlawan.”

“Oleh karena itu, kami membuat program khusus Untuk Anak Bangsa yang bertujuan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan,” imbuhnya.

Baca juga:

Lazada-Tokopedia Kini Bersaudara, Kok Bisa?

Tak Ada Promo dari Go-Jek di HUT ke-72 Republik Indonesia, Ini Gantinya
Pernyataan Go-Jek di Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia (source Twitter / gojekindonesia)

KCVRI sendiri terdiri dari para veteran cacat dan janda warakawuri yang pernah berjuang mempertahankan kemerdekaan RI sepanjang perang kemerdekaan. Perang tersebut terjadi sepanjang tahun 1945 sampai 1949, termasuk perang membela kemerdekaan Indonesia saat terjadi agresi militer Belanda 1 dan 2.

Baca juga:

Waduh, Ada Gambar Alat Kelamin di Homepage Bing!

Harapan Go-Jek, kampanye ini bisa mendorong generasi muda Indonesia untuk lebih mencintai bangsa dan negaranya. Salah satu wujud cinta itu dapat dituangkan dengan menghasilkan karya dan kreasi yang bermanfaat untuk sesama dan negeri ini.