Tak Kalah dari Eiger, Kondom Durex Bikin “Surat” untuk Konsumen

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Intervensi yang dilakukan Eiger terhadap review konsumennya berbuntut panjang. Kini merek lain pun ikut meramaikan.

Salah satunya adalah Durex Indonesia. Produsen alat kontrasepsi ini melontarkan sindiran lewat surat yang diunggah di Instagramnya.

“Dengan ini kami menginformasikan bahwa seluruh Lovers berhak untuk me-review produk kami,” tulis Durex dalam suratnya yang berjudul “Surat Buka-bukaan.”

Baca Juga:

Youtuber Dapat “Surat Cinta”, Eiger Digeruduk Netizen


“Tapi TOLONG review-nya jangan saat menggunakannya ya, walaupun hitungan detik. Jangan. Lebih baik sesudahnya saja. Terima kasih,” lanjutnya.

Unggahan Durex Imdonesia


Surat ini pun berhasil menarik perhatian para netizen. Hingga berita ini dimuat pada Jumat (29/1/2021), setidaknya ada lebih dari seribu netizen yang menyukinya.

Baca Juga:

Heboh “Surat Keberatan”, Dari Influencer Hingga Kaesang Pangarep Ikut Sindir Eiger


Beragam komentar pun tak lupa ditinggalkan.

“Harus dipraktekin dong biar paham,” kata seorang netizen.

“19,5 detik cukup ga ya” kata netizen lain.

“Bukan apa apa, kalo direview pun ga keliatan karena kualitas videonya 3gp alias burik,” timpal yang lain.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories