Tak Mau Kalah dari Kompetitor, Twitter Uji coba Fitur Belanja

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fitur belanja tengah diuji coba di media sosial Twitter. Hal ini diumumkan oleh perusahaan baru-baru ini.


Seperti dilansir dari The Verge, Jumat (30/7/2021), fitur belanja tersebut diberi nama Shop Module. Fitur diuji coba di platform iOS di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Jaga Privasi Remaja, Instagram Hadirkan Fitur Akun Privat


Shop Module memungkinkan pemilik brand untuk mempromosikan produk mereka ke pengguna Twitter melalui profil bisnis.


Katalog produk dapat dilihat pengguna di profile bisnis dan mereka dapat membeli hanya dengan satu sentuhan, sebelum proses pembelian dilanjutkan.


Sayangnya fitur ini baru dapat digunakan secara terbatas. Beberapa brand yang mendapat kesempatan adalah GameStop dan pembuat tas Arden Cove di AS.

Baca Juga:

Instagram Reels Durasinya Jadi 60 Detik


Kehadiran Shop Module sendiri membuktikan bahwa Twitter tak mau ketibgalan dengan pesiangnya, seperti Facebook, Instagram, WhatsApp,dan Pinterest.


Dengan hadirnya fitur ini, Twitter juga akan mendapatkan oenghasilan tambahan selain penghasilan dari iklan.


Belum diketahui kapan fitur ini bisa benar-benar bisa dinikmati oleh semua pengguna di seluruh dunia. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories