Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tampil Imut, Speaker SoundCore Ace X0 Keluarkan Suara Menggelegar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Produsen speaker premium SoundCore memperkenalkan produk speaker portablenya yang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya yaitu SoundCore Ace X1. Pada produk speaker-nya kali ini SoundCore lebih menyempurnakan kualitas suara dan durasi dari energi baterainya. Sekilas speaker in terlihat seperti speaker mini yang ada di pasaran. Namun apabila di lihat lebih jeli lagi, speaker besutan SoundCore ini terlihat lebih detail dan halus dalam pabrikannya. Terbuat dari bahan plastic carbon yang dibalut dengan warna hitam dof.

Baca Juga: Samsung Mau Jual Smart Speaker Murah?

Ace X1 dibuat lebih tinggi dari pendahulunya Ace X0, yaitu dengan tinggi sekitar 8 cm dan berdiameter 7 cm. Soal desain, Ia masih serupa dengan bentuk menyerupai tabung berukuran mini. Speaker mini dengan koneksi nirkabel melalui Bluetooth ini mempunyai kualitas suara yang jauh dari bentuknya. Memang untuk kekuatan power nya masih bisa dibilang sepadan dengan bentuknya yang hanya mampu memenuhi suara pada ruangan. Akan tetapi SoundCore Ace X1 dibekali Suara Bass yang mumpuni dengan keseimbangan treble pada speaker-nya. Sehingga suara dari speaker ini benar-benar lantang. Disamping suaranya yang handal speaker mini ini juga dilengkapi daya baterai yang mumpuni sehingga mampu memutar musik hingga 6 jam. Dengan dibubuhi microphone pada salah satu sudutnya menjadi salah satu kelengkapan bagi pengguna Ace X1 untuk dapat juga menerima panggilan telepon di saat menikmati alunan musik. Sandra Nova Tiurma, Country Manager SoundCore Indonesia menjelaskan bahwa Ace X1 selain penyempurnaan dari generasi sebelumnya juga merupakan produk yang diperuntukkan bagi konsumen yang memang membutuhkan speaker yang mampu dibawa dengan mudah kemana-mana dan namun mempunyai suara yang handal.

Baca Juga: Penuhi Lifestyle, JBL Luncurkan Speaker Anak Dan Speaker Pesta

“Memang Ace X1 merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya selain kualitas suaranya, Ace X1 juga ringan walau bentuknya lebih tinggi dari X0. Kan, kalau kita beli speaker kecil pasti suaranya juga gak bagus bagus sekali. Nah, Ace X1 berbeda. Anda bisa membedakan sendiri kalau mencoba nya. Suaranya nendang banget karena kekuatan bass pada teknologi speaker-nya” Terang Sandra. Fitur-fitur yang disediakan oleh Ace X1 masih sama dengan pendahulunya. Tombol forward/next dan reverse/back untuk memutar musik dan tombol play yang menggunakan simbol nada pada bagian tengah antara tombol memainkan kembali (Reverse) dan memainkan ke depan (forward). Disamping kiri atau bersebelahan persis dengan tombol back terdapat tombol On dan Off. Untuk memudahkan perangkat pemutar mendeteksi speaker Ace X1 pengguna dapat menekan tombol bergambar Bluetooth sebanyak sekali yang terletak pada sisi kanan atau bersebelahan persis dengan tombol memainkan ke depan atau tombol next. SoundCore membandrol Ace X1 hampir dua kali harga Ace X0. Harga yang diberikan pada speaker mini ini berkisar Rp 600 ribuan.

SHARE:

SpaceX Pamer Momen Starship saat Berada di Luar Angkasa

Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru