Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tarif Jasa Infal Selama Mudik Lebaran untuk Wilayah Jabodetabek dan Jawa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lebaran merupakan momen spesial yang selalu dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Saat momen ini tiba, kebutuhan akan jasa infal atau pekerja harian semakin meningkat. 

Kebutuhan akan jasa infal ini biasanya untuk membantu pekerjaan rumah tangga atau kebersihan rumah ketika jumlah tamu yang datang lebih banyak dari biasanya. Namun, sebelum menggunakan jasa infal lebaran, perlu diketahui terlebih dahulu tarif yang berlaku.

Baca Juga:
Harga Sewa iPhone dan Samsung Galaxy Selama Ramadan 2023

  1. Tarif Jasa Infal Jakarta (Jabodetabek)

Bagi Anda yang yang tidak mudik lebaran dan pembantu rumah tangga Anda tidak ada, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menyewa jasa infal lebaran bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek. Ada dua opsi yang bisa Anda pilih untuk menggunakan jasa infal selama lebaran

Pertama, Yayasan Buah Hati Permataku. Yayasan mematok harga tarif sekitar 250-350 ribu dengan minimal 10 hari kerja. Sedangkan biaya administrasi yang perlu Anda keluarkan sekitar 900 ribu dan itu sudah termasuk biaya pengantaran tenaga kerja ke rumah.

Yayasan ini memberikan paket infal lebaran selama H-5 dan H+5 lebaran. Setelah itu tarif akan kembali normal seperti biasa dengan biaya harian sekitar 85-100 ribu per harinya.

Kedua, LPK Sugesti Anugerah. Bagi Anda yang ingin memesan infal lebaran lewat jasa ini, tarif yang perlu dikeluarkan adalah 800 ribu untuk biaya administrasi selama H-10 lebaran, sedangkan H-3 hanya dikenakan 600 ribu.

Untuk biaya upah PRT-nya, tergantung pada pengalaman dan kondisi rumah klien yang mana tarifnya berkisar 170-200 ribu per harinya.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike