Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Teknologi asisten digital yang saat ini cukup populer adalah Siri, Alexa dan Google Assistant. Tak mau tertinggal, produsen smartphone Techno juga bakal menghadirkan asisten digital AI bernama Ella.

Asisten pribadi serba bisa ini bertujuan untuk menjadi toko serba ada untuk kenyamanan dan pembuatan konten. Meskipun beberapa fitur mirip seperti AI populer lainnya, ini adalah solusi lengkap untuk masalah yang dialami banyak pengguna ponsel cerdas.

Baca Juga:
Xiaomi Rilis 'Human x Car x Home' di MWC 2024, Ini Deretan Teknologinya

Ella diharapkan mampu melakukan sejumlah aktivitas seperti:

  • Pembuatan Gambar
    Jika pengguna kesulitan memvisualisasikan ide, Ella dapat mengubah kata-kata menjadi gambar, menambahkan percikan kreatif pada proyek yang ingin dihasilkan. Ini adalah fitur AI generatif, mirip dengan Dall-E OpenAI .
  • Penerjemah
    Tecno menyatakan bahwa AI-nya dapat mengatasi hambatan bahasa dengan fitur-fitur seperti terjemahan panggilan, terjemahan media sosial, dan bahkan menghasilkan subtitle untuk video.
  • Peningkatan Inklusif
    AI milik Techno ini mengadaptasi pembuatan gambar dan penyempurnaan foto untuk memenuhi wilayah berbeda, memastikan semua orang mendapatkan hasil terbaik.
  • Pengeditan Foto yang Lebih Cerdas
    AI Tecno memungkinkan pengguna menghapus objek asing dari gambar dan bahkan membuat stiker serta guntingan yang dipersonalisasi. Ini sangat mengingatkan kita pada fitur Magic Eraser Google yang menjadi andalan smartphone Pixel .
  • Pencarian Foto yang Mudah
    Pengguna bisa memanfaatkan Ella untuk menelusuri galeri menggunakan deskripsi sederhana, menghemat waktu dan kesulitan menelusuri foto tanpa akhir seperti Google Foto.

Baca Juga:
Intip Kemampuan Humanoid Figure AI yang Didukung Jeff Bezos hingga Nvidia

Meskipun tanggal rilis spesifiknya belum diumumkan, fitur-fitur ini diperkirakan akan hadir di ponsel Tecno pada awal musim panas ini. Dengan peningkatan AI tersebut, HiOS bertujuan untuk membuat pengalaman bertelepon lebih lancar, lebih kreatif, dan lebih mudah diakses dibandingkan sebelumnya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC