Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Rilis 'Human x Car x Home' di MWC 2024, Ini Deretan Teknologinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru bernama Human x Car x Home ke pasar global digelaran Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2024. Strategi perusahaan tersebut mendefinisikan ulang batas-batas integrasi teknologi.

Kendaraan listrik pintar terbaru yang diperkenalkan di Tiongkok tahun lalu, Xiaomi SU7, berfungsi sebagai elemen integral dari ekosistem pintar Human x Car x Home. Debutnya di panggung internasional sekaligus menggambarkan visi utama Xiaomi untuk masa depan yang cerdas.

Baca Juga:
Realme 12 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Fitur dan Harganya

Director of Communications Xiaomi International, Daniel Desjarlais mengatakan, di Xiaomi, teknologi akan selalu berpusat pada manusia. Inovasinya dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna.

"Human x Car x Home" menjadi komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang komprehensif dan lebih baik. Dengan mengintegrasikan manusia (human), mobil (car), dan rumah (home), kami ingin menciptakan interkonektivitas end-to-end dari apa yang sudah tersedia saat ini," kata Daniel.

Pada ajang MWC 2024, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi 14 Series dan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang baru diluncurkan, bersama dengan berbagai perangkat AIoT. Area Xiaomi Imagery Technology menawarkan pengalaman lebih dekat pada integrasi teknologi lensa canggih Leica ke dalam smartphone Xiaomi.

Lebih dari sekedar kemajuan teknologi open-source, Xiaomi HyperOS memiliki inovasi system-level yang dirancang untuk mendorong kolaborasi lintas perangkat tanpa hambatan dan memastikan kinerja yang konsisten di seluruh area platform smart-life terintegrasi dari Xiaomi.

Produk Xiaomi EV pertama, Xiaomi SU7 diposisikan sebagai sedan full size dengan eko-teknologi berkinerja tinggi yang mendobrak batasan-batasan dalam kinerja, integrasi ekosistem, dan mobile smart space.

Di samping itu, Xiaomi juga telah mengembangkan lima teknologi EV inti: E-Motor, CTB Integrated Battery, Xiaomi Die-Casting, Xiaomi Pilot Autonomous Driving, dan Smart Cabin. Didukung oleh investasi lebih dari 10 miliar RMB dalam penelitian dan pengembangan, serta lebih dari 3.400 insinyur dan 1.000 ahli teknis yang terlibat.

Xiaomi percaya pada inovasi yang berpusat pada manusia, berusaha untuk memberikan pengalaman mobile photography yang lebih baik. Melalui kemitraan strategis dengan Leica, Xiaomi telah meneliti esensi pencitraan dan memajukan ranah fotografi humanistik profesional.

Kemitraan antara Xiaomi dan Leica telah mencapai tonggak penting dengan berdirinya Xiaomi-Leica Optical Institute, mendorong kemajuan substansial dalam teknologi pencitraan dan menetapkan standar baru untuk pengalaman pengguna fotografi.

Baca Juga:
Wahana Odysseus Perlihatkan Foto "Dramatis" Permukaan Bulan

Xiaomi 14 Series yang baru diluncurkan, menampilkan lensa optik Leica Summilux, dibuat secara cermat dengan solusi untuk sistem optik generasi berikutnya, memberikan kemampuan fotografi tak tertandingi yang unggul dalam semua kondisi dan skenario.

Di MWC, Xiaomi menghadirkan robot canggih berkaki empat, CyberDog 2 dengan sistem penginderaan fusi dan pengambilan keputusan yang memanfaatkan 19 sensor untuk penglihatan, sentuhan, dan pendengaran. Robot ini dirancang untuk meniru gerakan, penampilan, dan interaksi layaknya anjing sungguhan.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak