Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tecno Hadirkan Ponsel Lipat Phantom V Flip di Indonesia, Harganya Rp7 Jutaan
SHARE:

Tecnologue.id, Jakarta - Tecno Mobile turut meramaikan pasar ponsel lipat di Indonesia dengan menghadirkan Phantom V Flip 5G. Sebelumnya, Tecno Phantom V Flip 5G sudah dirilis secara global pada September 2023 lalu.

"Smartphone lipat saat ini sedang marak-maraknya. Tecno ingin melangkah lebih jauh di dunia smartphone lipat dengan menunjurkan produk berbentuk flip," ujar Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga:
Digelar di 10 Kota, DevFest Indonesia 2023 Dorong 1.000 Pengembang Teknologi

Bicara desain, sekilas ponsel lipat ini punya bentuk mirip Galaxy Z Flip 5 atau Oppo Find N3 Flip. Namun, Tecno Phantom V Flip 5G diklaim punya perbedaan yakni desain clamshell yang menjadi pembeda dengan ponsel foldable lainnya.

"Dengan desain yang elegan dan futuristik memberikan pengalaman berbeda dari ponsel foldable. Pengguna juga dapat mengubahnya menjadi tablet untuk menikmati konten multimedia dengan lebih besar dan jelas," tambah Anthoni.

Dari segi ukuran, layar Phantom V Flip 5G terbilang lebih besar sekitar 6,9 inci. Meski lebar, layar ini terbilang cukup tipis atau hanya 14.95 mm bahkan ketika dilipat.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran