Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Teknologi Kamera Bawah Layar di Samsung Galaxy Z Fold3 Terungkap
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran smartphone layar lipat generasi ketiga besutan Samsung mengemuka. Kali ini muncul rumor mengenai kamera.

Dilansir dari Sam Mobile (3/5/2021), sebuah gambar yang diduga sebagai Galaxy Z Fold3 belum lama ini bocor. Gambar ini mengonfirmasi rumor kamera dalam layar yang mungkin dimiliki Galaxy Z Fold3 mendatang.

Baca Juga:
Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Gambar tersebut menampilkan sebuah perangkat lipat, tanpa rumah untuk kamera depan, baik itu berupa punch hole ataupun notch.

Gambar tersebut diketahui merupakan hasil tangkapan layar dari materi pemasaran yang disiapkan Samsung untuk perangkat. Itu mengungkap Galaxy Z Fold3 akan menjadi smartphone lipat pertama di dunia dengan kamera Under Display.

Samsung juga belakangan sedang menguji teknologi kamera di bawah layar ini. Jadi, mungkin saja teknologi tersebut akan diperkenalkan pada smartphone lipat yang akan mereka luncurkan.

Di samping itu, Galaxy Z Fold3 dikabarkan akan memiliki dukungan S Pen. Rumor ini juga dikonfirmasi dalam gambar bocoran, di mana smartphone dengan mudah digunakan untuk panggilan video, sembari mencatat di layar lainnya menggunakan stylus. Kabarnya, Galaxy Z Fold3 akan mendapatkan Hybrid S Pen baru.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S22 Ultra Pakai Kamera 200 MP?

Berdasarkan bocoran yang sudah beredar lebih dulu, layar internal diklaim tidak akan mudah tergores berkat "Armor" baru yang ditambahkan ke layar, engsel, dan bezel. Bagian luar akan dibalut Gorilla Glass Victus untuk meningkatkan daya tahan.

Sejauh ini, Samsung belum mengonfirmasi kapan mereka akan meluncurkan smartphone lipat tersebut. Laporan lain menunjukkan indikasi Galaxy Z Fold3 dan Z Flip2 kemungkinan meluncur pada Juli 2021. 

SHARE:

Huawei Bangun Pabrik Chip Senilai US$1,6 Miliar

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya