Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Bawa Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2018 dalam Genggaman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Hanya tinggal menghitung hari menjelang dimulainya gelaran akbar Piala Dunia 2018. Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” siap menyajikan beragam pertandingan-pertandingan seru yang dapat dinikmati melalui aplikasi video digital MAXstream. Dengan hadirnya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapan pun dan di mana pun. “Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream,” tutur Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Baca juga: 

Ultah ke-23, Telkomsel Janji Dorong Adopsi Digital

MAXstream sendiri merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store. Saluran Piala Dunia dapat dinikmati melalui MAXstream, secara eksklusif hanya oleh pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet Telkomsel, mulai dari 1 Juni 2018 dengan berbagai rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup.

Baca juga: 

Telkomsel Pamungkaskan Program Refarming 2,1 GHz

Sebanyak total 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018. Untuk menyempurnakannya, Telkomsel juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp10 di aplikasi MAXstream agar pelanggan dapat mengikuti gelaran Piala Dunia dengan lebih seru.

Baca juga: 

Generasi Muda Segera Bersiap, Telkomsel Akan Kembali Gelar IndonesiaNEXT

“Kehadiran saluran Piala Dunia menjadi salah satu jawaban dari kebutuhan pelanggan untuk menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang terbaik,” tutup Alistair.

SHARE:

XL Berbagi Tips agar Pelanggan "Lancar Jaya" Internetan saat Libur Lebaran

Indosat Ooredoo Hutchison Pastikan Kelancaran Layanan Internet Selama Lebaran 2024