Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Headline Apps

Telkomsel Berikan Apresiasi Buat Tim eSports Sampai Caster di Event Dunia Games Awards 2021

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Dec 24, 2021

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel gelar Dunia Games Awards 2021 untuk tim eSports sampai caster. Di event penghargaan ini, bakal dipilih juga peraih lifetime achievement. Penilaian yang dilakukan pun tidak main-main melainkan dari kalangan profesional.

Commisioner of Telkomsel, Yose Rizal, mengatakan bahwa kemajuan industri game dan juga eSports di Indonesia sangat melampaui dugaan. Karenanya, ingin memberikan apresiasi dan stimulus kepada ekosistem gaming dan eSports.

Baca Juga:

Dunia Games Awards 2021 Digelar, Beri Apresiasi Pelaku Industri eSports

Melalui Dunia Games Awards 2021, ini upaya kami memacu spirit ekosistem untuk berkontribusi mendukung sektor ekonomi digital Indonesia. Semoga bisa menjadi stimulus untuk 'Indonesia pride', sehingga kita tak lagi jadi penikmat tapi juga penggerak.” Kata Yose.

Menurut Yose, perkembangan ekosistem game saling menguatkan, tampak dari terus hadirnya developer, event kompetisi, players, cosplayer, dan talenta lokal berprestasi.

Menurutnya, tidak mungkin ekosistem ini bisa terbangun tanpa inovasi dari gamers, publisher, game development, bahkan pasar eSports dan Gaming Indonesia dengan nilai setara US$ 20 miliar (Rp284 triliun).

GM Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo, pun menambahkan, mereka punya tujuan baik dengan hadirkan kegiatan Dunia Games Awards 2021.

Baca Juga:

Dunia Games League 2021 Memasuki Babak Grand Final

Total ada 23 panelis yang dipilih dari beragam kalangan seperti media eSports, tim eSports termasuk eksekutifnya, eSports organizer sampai publisher.

Tujuan kami, industri gaming dan eSports di Indo bisa menjadi poros utama eko digital kreatif. Kami ingin memberi apresiasi dan stimulus tambahan sehingga 2022 kita maju lagi dengan gaming dan eSports yang lebih baik.” Tutupnya.

#DuniaGames #EsportsAwards #DuniaGamesAward2021 #DuniaGamesAwards

Baca Juga