Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Gelar Roadshow T-Perpus di 10 Kota
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel berupaya mendukung program pemerintah dalam Gerakan Literasi Nasional (GLN) melalui program T-Perpus. Operator telco terbesar di Indonesia ini melakukan roadshow T-Perpus di 10 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Solo, Ambon, Cianjur, Lembang, Ternate, dan Manado.

T-Perpus merupakan platform aplikasi perpustakaan digital Telkomsel berkolaborasi dengan Gramedia Digital di mana di dalamnya terdapat lebih dari 6.000 judul buku, koran, majalah dari peneribit terkemuka yang dapat diunduh secara gratis di android maupun iOS.

Baca Juga: Telkomsel Siapkan Infrastruktur Jaringan untuk Ibukota Baru

T-Perpus ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang berlandaskan pilar Pendidikan sehingga ditujukan untuk meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan sekaligus mempersiapkan keahlian profesi generasi muda Indonesia di berbagai bidang.

“Melalui inovasi dan pemanfaatan teknologi, kami menghadirkan platform aplikasi perpustakaan digital T-Perpus untuk dapat meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia yang saat ini masih tergolong rendah. Aplikasi T-Perpus akan mempermudah masyarakat dalam mengakses ilmu pengetahuan dan informasi yang dapat diakses kapanpun dan di manapun melalui device-nya,” kata Emma Sri Martini, Direktur Utama Telkomsel.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Jaringan 4,9G di Pulau Kalimantan

Kemarin, 23 Agustus 2019, Telkomsel berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk menggelar kampanye literasi digital. Mengusung konsep talkshow, acara ini akan menghadirkan sejumlah pembicara yang merupakan penulis buku dan content creator.

Bedah buku digital melalui aplikasi T-Perpus juga akan dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan minat baca masyarakat di Surabaya dan menciptakan budaya baca digital. Hadirnya kampanye ini di Kota Pahlawan merupakan bentuk dukungan terhadap Pemkot Surabaya dalam menjadikan kota literasi.

SHARE:

Samsung Pasang Target Penjualan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Google Ingin Akuisisi Perusahaan Keamanan Siber dengan Nilai Rp370 Triliun