TELPIC, Game Tebak dan Gambar yang Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – TELPIC atau Drawing Telephone Game: TELPIC, nama lengkapnya, adalah game kasual multipemain buatan Box Creation. Game ini sudah hadir di iOS dan Android, sesuai namanya, TELPIC adalah game tentang menggambar.

Secara khusus, ini adalah game tebak dan gambar yang terbagi dalam empat babak berbeda. Pertama, setiap pemain akan diberi catatan sebelum gambar kata rahasia. Setelah itu, mereka akan secara bersamaan membagikan catatan.

Di babak kedua, semua pemain akan coba dan tebak kata rahasianya sebelum memberikan catatan itu lagi. Lalu di ronde ketiga, setiap pemain akan gambar tebakan pemain sebelumnya dan menebak kata rahasia sekali lagi di ronde keempat. Setelah itu, hasil setiap pemain akan diumumkan.

TELPIC dimainkan oleh empat orang dengan tiga mode yang berbeda, ada online lawan pemain acak, online bareng teman atau offline hanya dengan satu kata rahasia pass dan setup.

Lead Game Designer Box Creation TELPIC, Ken Matsuo, mengatakan bahwa, “Kami memulai studio kami tahun ini dan kami senang membuat game yang menghadirkan momen bahagia melalui permainan, dan kami sangat senang dengan peluncuran ini dan tidak sabar untuk bekerja untuk pembaruan.”

Drawing Telephone Game: TELPIC sudah ada di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis disertai iklan.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories