Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tempo Go, Ponsel Android Go Perdana ZTE Meluncur di MWC 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, smartphone Android Go pertama akan lahir di perhelatan MWC 2018. Adalah ZTE Tempo Go yang resmi diluncurkan dan berjalan dengan sistem operasi Android Go baru dari Google. ZTE Tempo Go merupakan ponsel dengan spesifikasi low-end yang dibuat agar terjangkau untuk semua kalangan. Soal spesifikasi pun menyesuaikan. Seperti prosesor Qualcomm MSM8909, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB.

Baca juga:

Dijual Rp2,5 Jutaan, Apa Kehebatan Polytron Prime 7 Pro?

Spesifikasi lainnya meliputi kamera utama dengan resolusi 5 MP, kamera depan 2 MP, port micro USB, dan jack audio 3,5 mm. [caption id="attachment_28865" align="aligncenter" width="643"] Wujud dari ZTE Tempo Go (Source: Androidauthority.com)[/caption] Dikutip dari TheVerge.com (26/02/2018), ZTE mengatakan bahwa dengan hadirnya ponsel ini dapat mematikan produksi ponsel dengan RAM 512 MB. Sebab pada dasarnya OS membutuhkan keseluruhan memori dari perangkat. Untuk itu dengan Android Go, perusahaan merasa lebih aman dan nyaman untuk menggunakan RAM 1 GB.

Baca juga:

“Nokia Pisang” 8810 Lahir Kembali di MWC 2018

Tak hanya sistem operasinya yang menggunakan Android Go, beragam aplikasi yang disematkan oada ZTE Tempo Go merupakan aplikasi yang mendukung ekosistem Android Go. Seperti YouTube Go, Maps Go, Gmail Go, dan lain sebagainya. Aplikasi-aplikasi ini menghabiskan lebih sedikit ruang pada ponsel dan jauh lebih ramah data.

Baca juga:

Gelang Pintar Bertema Disney, Star Wars, dan Marvel Siap Masuk Indonesia!

ZTE Tempo Go akan dijual melalui website resmi perusahaan dengan banderol harga sekitar USD 79 atau setara dengan Rp 1 jutaan. Benar-benar terjangkau untuk semua kalangan, bukan?

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa