Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gelang Pintar Bertema Disney, Star Wars, dan Marvel Siap Masuk Indonesia!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Teknologi tak hanya untuk orang dewasa. Garmin sadar betul akan hal itu, makanya mereka pun mengumumkan produk baru mereka, yaitu sebuah activity tracker bernama Vivofit Jr. 2. Wearable ini cocok untuk anak-anak, karena didesain secara tematik dengan tokoh-tokoh fiksi populer, seperti Minnie Mouse dari Disney, BB-8 dari Star Wars, hingga Captain America dari Marvel. Bodinya juga anti-air dan diklaim nyaman dikenakan sepanjang hari dengan masa aktif baterai lebih dari setahun.

Baca juga:

Penjualan Apple Watch Kalahkan 3 Perusahaan Jam Legenda dari Swiss

Karena didesain untuk anak-anak, Garmin turut membekalinya dengan game. Dalam petualangan aplikasi mobile yang tersemat di masing-masing jam, anak-anak dapat menyelesaikan misi untuk melanjutkan perjalanan dan membuka ikon langkah karakter yang baru lewat bantuan orang tua mereka setiap mencapai 60 menit aktivitas setiap hari. Diharapkan, fitur ini dapat memicu anak-anak agar lebih aktif dan pada akhirnya membentuk kebiasaan yang sehat. [caption id="attachment_28708" align="alignnone" width="673"]Gelang Pintar Bertema Disney, Star Wars, dan Marvel Siap Masuk Indonesia! Aplikasi aktivitas dari Vivofit Jr. 2 (source: Garmin)[/caption]

Baca juga:

Smartwatch Modular Tag Heuer Kini Lebih Murah, Tapi Speknya Lebih Tinggi

Yang menarik, ada juga perlakuan khusus agar anak-anak lepas dari kebiasaan suka menunda-nunda pekerjaan. Akan ada pemberitahuan jadwal untuk mendorong mereka mengerjakan PR atau menyikat gigi lebih rajin. Anak-anak bisa menggunakan task timer pada perangkat agar mereka tahu berapa lama waktu yang mereka miliki untuk setiap tugas.

Baca juga:

Polisi di China Pakai Kacamata Pintar untuk Menangkap Penjahat

Kepada redaksi (20/02/2018), Garmin menyatakan kalau Vivofit Jr. 2 dapat dibeli dengan harga ritel Rp1.449.500 di Indonesia mulai tanggal 27 Februari 2018 dari peritel tertentu. Sekadar informasi, tali jam aksesoris turut tersedia untuk dibeli secara terpisah, dalam bentuk melar (stretchy) maupun sejenis strap jam biasa (adjustable).

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench