Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terbakar Cemburu, Viral Istri Driver Maxim Aniaya Penumpang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apes bagi mahasiswi berinisial AP (22) memesan layanan ojek online Maxim. Dirinya dianiaya oleh istri driver Maxim lantaran cemburu dan mencurigai suaminya memiliki wanita idaman lain.

Kejadian penganiayaan ini terjadi di depan rumah kost AP yang berlokasi di Jalan Madrasah Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/9/2022). Saat itu menunjukkan pukul 14.00 WIB.

Aksi penganiayaan itu terekam CCTV yang ada di dekat indekost tempat korban tinggal. Istri driver Maxim itu terlihat menarik rambut korban hingga mendorong tubuh korban.

Baca Juga:
Viral Dugaan Kasus Penculikan Berujung Pelecehan Seksual oleh Oknum Driver Ojol

Suami pelaku berusaha melerai penganiayaan itu karena istrinya sudah salah paham dengan korban. Sebab, antara driver Ojol dan korban memang tidak ada hubungan spesial, tapi hal ini malah disalahartikan oleh istri driver tersebut.

Dalam sebuah postingan di media sosial, AP menceritakan kronologi kejadian dari dia memesan ojol sampai penganiayaan terjadi.

"Tanggal 17 September 2022, pukul 14.00 gua pesen maxim dari kampus ke kosan. Sebenernya ga ada yang salah sama drivernya. Cuma sebelum gua naik ojeknya dia lagi VC (video call) gatau sama siapa," tulisnya.

Ojol tersebut tenyata sedang video call-an dengan istrinya dan tak sengaja wajah korban masuk frame ponsel sang tukang ojek.

"Pas mau jalan lagi-lagi si driver ada yang VC dan diangkat sama dia, pada saat itu posisi hp nya ga sejajar sama muka karena hp nya di motor, jadi keliatan posisi gua di belakang abang ini sama orang di dalem VC itu ga full gitu loh," tuturnya.

Setelah menyudahi video call, sang driver mengantar korban ke kostannya dan setelah itu mereka tak pernah berkomunikasi lagi.

Baca Juga:
Viral! Kronologi Driver Gojek Bawa Kabur Ipad Konsumen

Namun setelah setengah jam berada di kosan, AP mendapat panggilan telepon dari orang yang tidak dikenal. Dari seberang telepon, terdengar suara wanita marah-marah dan berkata kasar. Wanita yang diketahui bernama Elly Masniari itu bahkan menyuruhnya turun ke bawah kosan.

Setelah turun, AP justru diserang dan dituduh menjadi selingkuhan suaminya yang berprofesi sebagai driver Maxim tersebut.

"Kurang lebih durasi dijambak dan tarik-tarikan ini 1 menit. Dan paling ga gua terima ibu ini ngatain gua dan bilang gua meluk-meluk suaminya. Bayangin aja dah gimana keselnya, pikir aja dah sumpah. Dia teriak-teriak kalo gua selingkuhan lakinya gara-gara lihat pas VC ada gua di belakang motornya," jelas AP.

Buntut kejadian ini, korban pun melapor ke pihak kepolisian. Identitas pelaku juga sudah diketahui, mulai dari namanya, akun Instagram, akun TikTok, sampai informasi jemaat di gereja mana.

SHARE:

Peran Manusia Terancam, TikTok Uji Coba Influencer Virtual AI Promosikan Produk

BYD Rilis Poster Kendaraan Listrik Baru, Desainnya Seperti Mobil Off-Road