Terkuak, Huawei Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei Mate X2 dibocorkan akan meluncur dengan layar yang dapat dilipat ke dalam. Ini merupakan desain terbaru yang diusung Huawei karena seri Mate sebelumnya hadir dengan layar lipat ke luar.

Bocoran ini dikonfirmasi oleh Ross Young yang merupakan Pendiri dan Analis Utama DisplaySearch dan DSCC. Ia menyebut bahwa Mate X2 akan memiliki layar lipat ke dalam yang bersumber dari Samsung dan BOE. Dan itu bukan tipe UTG, tetapi CPI.

Baca Juga:

Mirip DSLR, Huawei Hadirkan Ponsel dengan Lensa Lepas-Pasang

Desain ponsel Huawei dengan layar lipat ke dalam ini juga dikatakan akan memiliki slot stylus dan hadir dengan empat kamera belakang dan dua kamera selfie. Hal ini sesuai semua dengan paten yang diajukan Huawei ke Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) pada Januari lalu.

Tidak hanya itu, bocoran juga menyebut bahwa Huawei Mate X2 akan menggunakan layar yang sama dengan seri Mate sebelumnya. Dimana layar tersebut berukuran 8,03 inci, dilansir dari GSM Arena pada Rabu (12/8/2020).

Baca Juga: Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang

Sayangnya, belum diketahui kapan ponsel premium Huawei ini akan meluncur. Namun mengingat kompetitornya yakni Samsung Galaxy Z Fold2 5G sudah keluar, dapat dipastikan Huawei juga akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories