Terpilih Jadi CEO Telco Terbaik di Dunia, Ini Janji Bos Telkomsel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel memang bukan nama yang patut di remehkan di industri telekomunikasi Tanah Air. Namun ternyata, predikat itu juga berlaku di skala internasional.

Faktanya, di ajang World Communication Awards (WCA) 2016, anak perusahaan PT Telkom Indonesia itu diakui punya sepak terjang yang apik. Sampai akhirnya, setelah melewati proses voting dan penjurian, gelar CEO of The Year 2016 dianugerahkan pada Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah. Kemampuannya dalam beragam indikator, semacam employee engagement, personal vision, personal milestones, serta corporate achievement, dipandang konsisten dan bagus.

Akan tetapi, Telkomsel tak ingin berpuas diri. Capaian ini bakal dirupakan dalam peningkatan inovasi maupun pelayanan jempolan, semacam program TrueBEx yang terbukti mampu mendongkrak penggunaan layanan data mereka hingga 84 persen pada Q3 2016 dibanding setahun sebelumnya. Telkomsel pun berjanji tak akan mengistimewakan kota besar, tetapi juga memfasilitasi penggunanya di daerah pelosok.

Lebih lanjut, Ririek berjanji, “Saat ini kami berkomitmen untuk terus membangun Digital Indonesia di mana ke depannya kami akan semakin memperkaya produk dan layanan digital yang dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Didukung dengan tersebarnya jaringan broadband Telkomsel di berbagai wilayah Indonesia, hal tersebut diharapkan dapat mendukung pelanggan dalam merasakan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik.”

Adapun produk-produk yang dipersiapkan untuk memanjakan user Telkomsel, dari Digital Payment (mobile banking, T-Cash, T-Wallet), M2M Business (T-Drive dan T-Bike), hingga ekosistem digital berbasis business to business (B2B) lintas industri. Dari data dalam rilis yang diterima Technologue.id (02/12/16), kini Telkomsel memiliki 76 juta pelanggan data di lebih dari 180 kota di Indonesia. Total penggunanya diperkirakan sudah melebihi 140 juta.

 

Baca juga:

Layanan Digital, Kunci Strategi Bisnis Telkomsel Tahun Depan

Telkomsel Fokus Tingkatkan Konten Digital di Natal dan Tahun Baru 2017

Luncurkan Arena Games, Indosat Ingin Developer Lokal Berkantong Tebal

- Advertisement -

Latest News

Related Stories