Luncurkan Arena Games, Indosat Ingin Developer Lokal Berkantong Tebal

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tumbuh dan berkembangnya industri game di Indonesia jelas berimbas pada peluang bisnis yang lebih besar. Developer lokal pun harusnya memanfaatkan momentum ini untuk terus berinovasi sekaligus memperkuat monetisasi.

Kebetulan, Indosat Ooredoo hari ini (28/11/16) resmi me-launching Arena Games, sebuah portal games berbasis mobile site dan aplikasi yang terbuka bagi seluruh kreator game Indonesia.

Menurut Antonius Ardian Bermana, pihaknya selaku perwakilan operator telekomunikasi yang identik dengan warna kuning dan merah itu sangat serius dalam menggaet para developer lokal. Sebab, program yang diinisiasi Indosat bersama PT Huawei Tech. Investment ini diproyeksikan saling menguntungkan kedua belah pihak dalam jangka panjang. Tak cuma dari segi monetisasi, tetapi Indosat juga siap memberikan dukungan promosi.

Mengutip rilis pers yang diterima Technologue.id (28/11/16), sementara itu bagi user, ada dua keuntungan utama. Pertama, Arena Game menawarkan kemudahan dalam mendapatkan game menarik dan berkualitas. Terlebih, platform tersebut dijejali oleh karya anak bangsa.

“Pelanggan Indosat Ooredoo tidak hanya dapat mengunduh beragam games sepuasnya, namun sekaligus bisa menjadi peserta dalam program berhadiah yang di tawarkan sepanjang tahun,” begitu janji pria yang menjabat sebagai Goup Head Digital Business Development Indosat Ooredoo tersebut jika Anda terdaftar sebagai pengguna Arena Game.

Arena Game bisa diakses melalui situs ArenaGame.co.id atau aplikasi Android yang bisa diunduh di sini.

 

Baca juga:

Perluas Ekosistem Dompetku Indosat Melalui Pegadaian

Indosat bersama Samsung buka Experience Center pertama di Indonesia

Dicurigai bentuk kartel, XL-Indosat dilaporkan ke KPPU

- Advertisement -

Latest News

Related Stories