Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap! Begini Penampakan Nokia 7 Plus yang Punya Layar 18:9
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah redaksi tuliskan sebelumnya, Nokia telah terendus bakal merilis 7 Plus. Gawai itu disebut punya keistimewaan berupa desain berasio 18:9, ala-ala ponsel premium kekinian. Benarkah demikian? Besar kans, penampilan Nokia 7 Plus akan sesuai dengan rumornya. Sebab, bakal ponsel pertama Nokia berdesain layar full-screen tersebut sudah tertangkap kamera netizen belum lama ini.

Baca juga:

Ini Dia Ponsel Berasio 18:9 Pertama Nokia

Mengutip GSMArena.com (16/02/2018), memang terlihat tak ada tombol home fisik yang tertanam di wajah 7 Plus. Bezel di samping kiri dan kanannya tipis, sementara bagian atasnya masih menyisakan space yang cukup untuik kamera depan, speakerphone, dan logo Nokia. Pun di bagian bawahnya yang punya space sisa dengan luas hampir sama tetapi tampak tak akan digunakan untuk fitur apa pun. Dari gambar itu, calon "anak" terbaru Nokia-HMD Global ini diketahui memiliki sudut-sudut yang luwes dengan 2.5D curved panel. Tampilannya terbilang mewah bagi ponsel dari lini Android One. [caption id="attachment_28355" align="alignnone" width="450"]Terungkap! Begini Penampakan Nokia 7 Plus yang Punya Layar 18:9 Bocoran Nokia 7 Plus (source: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

Akhirnya Nokia Benar-benar Telah ‘Bangkit Dari Kubur’

Ya, isunya, Nokia 7 Plus bakal memperbarui portofolio program Google, Android One. Akan tetapi, ponsel ini tak menyasar konsumen entry-level atau menengah ke bawah, karena konon berspesifikasi ROM 64GB, RAM 4GB, prosesor Snapdragon 660, kamera belakang ganda, dan kamera depan 16MP. Sementara itu dari bocoran desain Nokia 7 Plus, gawai ini digadang-gadang berfitur dual-camera di bafian belakang. Dua sensor itu disejajarkan secara vertikal, ditemani oleh LED flash dan sensor pemindai sidik jari. Logo Nokia juga dicetak secara vertikal di punggungnya.

Baca juga:

Nokia 2 Resmi Masuk Indonesia, Harga Murah Kapasitas Baterai Melimpah!

Penasaran dengan gawai yang satu ini? Kabarnya, Nokia 7 Plus akan hadir di MWC 2018, jadi tunggu saja tanggal mainnya!

SHARE:

Agensi Naisu Sabet Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year dari TikTok

Makin Darurat, Kominfo Tegaskan Gerak Cepat Berantas Judi Online