Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap Chipset yang Ditanamkan pada Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro segera diungkap dalam acara Made by Google pada tanggal 4 Oktober. Sebelum event ini digelar, bocoran terbaru mengenai spesifikasi perangkat telah beredar.

Informasi baru yang muncuk ialah seputar kamera Pixel 8 Pro, dan chipset Tensor 3. Berdasarkan keterangan leaker @thisistechtoday (melalui Phone Arena), mereka membagikan gambar daftar spesifikasi dari sumber yang tidak disebutkan namanya.

Baca Juga:
Tips Menaikkan Kapasitas RAM di Smartphone Samsung Galaxy A34 5G

Ini dikatakan bukan sembarang daftar spesifikasi, karena ditampilkan dalam aplikasi yang tampaknya berjalan di Pixel 8 Pro.

Dimulai dengan chipset Tensor G3, salah satu aplikasi mencantumkannya memiliki sembilan inti CPU, dengan satu berjalan pada 2,91Ghz, empat berjalan pada 2,37GHz, dan empat berjalan pada 1,70GHz.

Sebagai referensi, Tensor G2 yang mendukung lini Pixel 7 merupakan chipset octa-core dengan kecepatan tertinggi 2,85Ghz. Jadi menurutnya Tensor G3 memiliki inti ekstra dan kecepatan tertinggi yang lebih tinggi.

Sedangkan untuk kamera, informasi yang bocor tampak kurang jelas dan berpotensi salah. Spesifikasi menunjukkan adanya lima sensor belakang yang semuanya berukuran sekitar 12MP.

Baca Juga:
TikTok Shop Dilarang, Pebisnis Rumahan Tetap Manfaatkan Platform Digital

Perangkat lunak yang merinci spesifikasi juga dinilai tidak resmi, sehingga dapat membuat kesalahan dan menampilkan detailnya dengan cara yang aneh.

Publik perlu menunggu informasi resmi dari Google untuk Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

SHARE:

Elon Musk Ungkap Manfaat Satelit Internet untuk Kesehatan dan Bisnis Digital

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit