Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap Tanggal Rilis Game Call of Duty: Modern Warfare III
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Activision mengumumkan game berikutnya, Call of Duty: Modern Warfare III. Informasi yang beredar melalui video teaser singkat mengungkap bahwa game ini akan dirilis pada 10 November.


Dilansir dari Standard, trailer tidak berisi cuplikan gameplay apa pun, tetapi secara singkat menunjukkan wajah yang disamarkan dari beberapa karakter kunci dari serial tersebut, Kapten John Price dari judul sebelumnya dan penjahat utama Vladimir Makarov.

Baca Juga:
Apple Bikin Chip Terkuat 'M3 Max' untuk MacBook Pro Terbaru

Call of Duty: Modern Warfare III akan dirilis lebih dari setahun setelah Call of Duty: Modern Warfare II, yang diluncurkan pada 28 Oktober 2022.

Sekadar informasi, Modern Warfare II dibuat oleh Infinity Ward, sedangkan Modern Warfare III ada di tangan Sledgehammer Games. Ini adalah tim di belakang beberapa judul dalam seri termasuk Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Modern Warfare 3.

Call of Duty: Modern Warfare III dinilai tiba terlalu cepat, terpengaruh secara signifikan oleh akuisisi perusahaan induknya, Activision Blizzard oleh Microsoft dengan harga sekitar 54 miliar pound sterling.

Baca Juga:
Ikuti Google Meet dan Zoom, Kini Whatsapp Punya Fitur Screen Sharing

Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris (CMA) adalah satu-satunya penahan dalam memblokir kesepakatan, setelah diberi lampu hijau oleh regulator utama UE dan AS.

SHARE:

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?