Tesla Ingin Letakkan Supercharger di Swalayan

Pom Pengisian Baterai Tesla (Sumber: Nextpowerup.com)
Pom Pengisian Baterai Tesla (Sumber: Nextpowerup.com)

Technologue.id, Jakarta – Sedikit berbeda dengan kebanyakan mobil yang ada pada saat ini, Tesla memanfaatkan energi listrik sebagai bahan bakar untuk bisa mengoperasikan mesin. Oleh karenanya, mereka ingin mesin pengisian baterai tersebut semakin mudah ditemukan di tempat umum.

Melalui pengumuman hasil laporan pendapatan kuartal kedua tahun 2017, CEO Tesla, Elon Musk mengatakan kalau ia berencana untuk meletakkan sejumlah mesin pengisian baterai atau yang disebut Supercharger ke sejumlah swalayan.

Baca juga:

Resmi, Google Akuisisi HTC dengan Mahar Segini

Untuk bisa memuluskan rencananya, ke depannya Tesla akan mencoba untuk menjalin kerja sama dengan sejumlah industri yang terkait, seperti restoran, swalayan, mall, dan berbagai hotel.

Baca juga:

Tuai Kecaman di Sana-sini, Kemkominfo Blokir NikahSirri.com

“Kami berfikir bahwa betapa kerennya jika Supercharger bisa diletakkan pada tempat yang sangat tepat, seperti swalayan bahkan restoran. Anda bisa berinstirahat, makan enak, dan hang out sembari melakukan pengisian baterai, lalu kembali melanjutkan perjalanan”, pernyataan Elon Musk yang dikutip dari NextPowerUp (23/09/17).

Baca juga:

Go-Jek: Ojek Bule Bukan Mitra Kami!

Sebelumnya, untuk bisa mengisi baterai mobil Tesla, pengemudi harus mencari Supercharger di pom bensin khusus yang agak sulit untuk ditemukan dan menunggu proses pengisian baterai hingga penuh sekitar 30 menit lamanya.