Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tesla Rilis Cybertruck dengan Harga Awal Rp944 Jutaan, Punya Fitur Antipeluru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tesla meluncurkan Cybertruck, sebuah truk pikap bertenaga listrik di Amerika Serikat (AS) pada Acara Pengiriman Cybertruck yang diadakan di kantor pusat perusahaan di Austin, Texas.

Di acara yang sama, Elon Musk juga menyerahkan Cybertruck kepada pelanggan gelombang pertama yang telah memesan kendaraan tersebut saat diumumkan pada 2019.

Baca Juga:
Evolusi Ponsel Lipat dari Waktu ke Waktu, Sebelum Era Android Sudah Ada!

Cybertruck dibanderol dengan harga mulai dari USD60.990 atau sekitar Rp944 jutaan. Kendaraan futuristik ini menyediakan jangkauan hingga 340 mil dan menawarkan banyak fitur menarik termasuk bodi tahan peluru serta tenaga yang besar.

Tesla Cybertruck tersedia dalam tiga varian Penggerak Roda Belakang, Penggerak Semua Roda, dan Cyberbeast yang masing-masing berharga USD60.990, USD79.990 dan USD99.990. Menurut halaman web Tesla Cybertruck, model pertama akan tersedia mulai 2025, sedangkan pengiriman varian kedua dan ketiga akan dimulai pada 2024.

Tesla mengungkap Cybertruck pada 2019 dan mengatakan akan mulai mengirimkan kendaraan listrik (EV) pada tahun 2021. Namun, Tesla harus menunda produksi truk pikap beberapa kali, yang menurut banyak laporan, disebabkan karena kendala dari sisi desain dan bodi antipeluru.

Awalnya, Tesla mengumumkan harga Cybertruck, yaitu USD39.900 untuk versi penggerak roda belakang motor tunggal, USD49.900 untuk model penggerak semua roda motor ganda dan USD69.900 untuk varian penggerak semua roda motor tiga.

Baca Juga:
Sebelum Membeli, Ketahui Berbagai Kelemahan Ponsel Layar Lipat

Perusahaan mulai menerima pemesanan pada awal-awal pengumuman. Baru-baru ini, Elon Musk mengungkapkan sejauh ini sekitar satu juta orang telah memesan truk pikap listrik.

Tesla merevisi harga Cybertruck, dan kini harganya 60% lebih mahal dari harga aslinya, yang cukup mengejutkan banyak orang.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah