Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
The Game of Life 2 Sudah Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - The Game of Life 2 diumumkan pertama kali sebulan lalu dan kini tersedia di iOS dan Android. Seperti namanya, The Game of Life 2 adalah lanjutan game buatan Marmalade Game Studio yang diluncurkan pada tahun 2016.

Marmalade Game Studio adalah developer yang sering membuat game papan klasik di ponsel, The Game of Life 2 merupakan lanjutan dari pendahulunya yang populer. Di game ini pemain akan menghabiskan waktu melempar dadu untuk maju, menghadapi berbagai macam rintangan, dan mendapatkan peluang yang mungkin ditemui.

Pada versi ini, peluang tersebut meliputi menjadi kaya atau mengambil pendidikan tinggi. Pemain bisa menjadi bintang pop yang memiliki banyak anjing peliharaan dan kolam renang pribadi yang luas. Atau, bisa juga belajar menjadi ahli bedah otak, dan meraih gelar master sebagai pelengkap karena terlalu pintar.

https://www.youtube.com/watch?v=4xtgvPSoRyQ

Ada dua dunia yang bisa dipilih dalam game, yaitu Classic Eco City dan Fairytale Kingdom. Selain itu, ada juga pakaian yang berbeda untuk dikenakan dan kendaraan. Pakaian dan kendaraan tambahan ini akan dibuka dengan milestones tertentu dalam game.

Pemain dapat bermain sendirian, melawan AI, atau dengan pemain online lainnya. Ada pass and play juga, tentunya ketika virus retreat.

The Game of Life 2 kini tersedia di App Store dan Google Play. Game ini merupakan premium, pemain dapat mengunduhnya dengan harga $3,99 (Rp58.450) dan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp