The Game of Life 2 Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – The Game of Life 2 diumumkan pertama kali sebulan lalu dan kini tersedia di iOS dan Android. Seperti namanya, The Game of Life 2 adalah lanjutan game buatan Marmalade Game Studio yang diluncurkan pada tahun 2016.

Marmalade Game Studio adalah developer yang sering membuat game papan klasik di ponsel, The Game of Life 2 merupakan lanjutan dari pendahulunya yang populer. Di game ini pemain akan menghabiskan waktu melempar dadu untuk maju, menghadapi berbagai macam rintangan, dan mendapatkan peluang yang mungkin ditemui.

Pada versi ini, peluang tersebut meliputi menjadi kaya atau mengambil pendidikan tinggi. Pemain bisa menjadi bintang pop yang memiliki banyak anjing peliharaan dan kolam renang pribadi yang luas. Atau, bisa juga belajar menjadi ahli bedah otak, dan meraih gelar master sebagai pelengkap karena terlalu pintar.

Ada dua dunia yang bisa dipilih dalam game, yaitu Classic Eco City dan Fairytale Kingdom. Selain itu, ada juga pakaian yang berbeda untuk dikenakan dan kendaraan. Pakaian dan kendaraan tambahan ini akan dibuka dengan milestones tertentu dalam game.

Pemain dapat bermain sendirian, melawan AI, atau dengan pemain online lainnya. Ada pass and play juga, tentunya ketika virus retreat.

The Game of Life 2 kini tersedia di App Store dan Google Play. Game ini merupakan premium, pemain dapat mengunduhnya dengan harga $3,99 (Rp58.450) dan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories