Technologue.id, Jakarta – Lahir sebagai aplikasi pesan instan personal bagi pengguna perangkat mobile, Line ternyata tak mau melepas para pengguna di kelas profesional. Perusahaan asal Jepang itu baru saja meluncurkan tiga fitur anyar pendukung komunikasi personal maupun pekerja profesional.

Ketiga fitur yang baru diluncurkan itu antara lain Line for PC, Line Group Call, dan Line Today. Ketiganya fitur itu tergabung dalam kampanye Line for Work Life yang bertujuan untuk memberikan akses ke informasi dan kemudahan dalam bekerja dan berkomunikasi.

Galuh Chandrakirana selaku Head of Marketing Line Indonesia menyebutkan Line for PC sebenarnya bukan barang baru bagi para pengguna Line. “Line for PC sebenarnya bukan fitur baru di Line, hanya saja belum pernah dikomunikasikan. Dengan fitur ini, pengguna yang menggunakan PC bisa tetap berkomunikasi dengan mudah,” jelas Galuh.

Berikutnya, fitur Line Group Call yang bisa manfaatkan untuk melakukan komunikasi secara efisien dalam jumlah besar. Line Group Call memungkinkan pengguna melakukan telepon secara gratis sampai 200 pengguna dalam satu waktu.

Terakhir ialah Line Today. Fitur ini sudah hadir sejak 2 bulan lalu. “Line Today menghadirkan konten-konten berita dari sumber yang terpercaya. Sehingga pengguna bisa tetap up to date dengan berbagai hal,” tutup Galuh.