Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TikTok Hadirkan Sticker Festival untuk Pertama Kalinya di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TikTok meluncurkan kampanye selama satu bulan bertajuk TikTok Sticker Festival, di mana pengguna akan ditantang untuk menggunakan kumpulan stiker di TikTok sekreatif mungkin dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik tiap minggunya. Hadiah berupa verifikasi akun dan gelar sebagai TikTok Indonesia Sticker Master serta seperangkat TikTok Studio Equipment akan diberikan kepada pemenang utama festival ini. Sticker Festival akan berlangsung selama sebulan, dari 22 Juni sampai 21 Juli 2019.

Baca Juga: TikTok Mulai Kampanye TikTok Travel x Wonderful Indonesia

Setiap minggunya, pengguna akan diminta menggunakan tagar tertentu untuk festival tersebut, yang akan menguji kreativitas serta imajinasi pengguna. Inilah detail tiap tantangannya: 1. #stickerparty (22 Juni – 28 Juni) - TikTok menantang pengguna untuk membuat video berdurasi 15 detik, menggunakan stiker sebanyak mungkin di dalam satu video tersebut. Untuk mengundang lebih banyak teman dan follower untuk mengikuti festival ini, pengguna bisa menggunakan tagar #stickerparty untuk mengundang pengguna lain mengikuti dan berpartisipasi dalam tantangan ini. 2. #stickerbom (29 Juni – 5 Juli) - Pengguna akan ditantang untuk menciptakan konten menarik, kreatif, dan lucu hanya dengan menggunakan stiker di platform TikTok. Akan dipilih 10 pemenang di tantangan minggu ini untuk mendapatkan bantal resmi dari TikTok.

Baca Juga: India Hapus TikTok dari Google Play dan App Store

3. #stickerfortune (6 Juli – 12 Juli) - Pengguna akan diundang untuk mengikuti kuis yang akan meramal peruntungan pengguna tersebut hari itu. Ramalan [1] peruntungan itu akan direpresentasikan dengan satu sticker. Pengguna bisa menggunakan stiker khusus ini, serta memasukan tagar di konten videonya. 4. #stickermate (13 Juli – 21 Juli) - Pengguna diajak untuk menciptakan konten bersama teman-temannya, setidaknya dua orang, di satu video post. TikTok akan menyediakan berbagai hadiah menarik untuk pemenang mingguan. Pemenang akan diumumkan di akun Instagram resmi (@tiktokofficialindonesia) dan satu orang akan terpilih sebagai TikTok Sticker Master di akhir TikTok Sticker Festival.

SHARE:

Kreator Konten YouTube Kini Harus Akui Penggunaan AI dalam Video

Transaksi Meningkat, Grab Perbarui Group Order