TikTok Hadirkan Sticker Festival untuk Pertama Kalinya di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – TikTok meluncurkan kampanye selama satu bulan bertajuk TikTok Sticker Festival, di mana pengguna akan ditantang untuk menggunakan kumpulan stiker di TikTok sekreatif mungkin dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik tiap minggunya.

Hadiah berupa verifikasi akun dan gelar sebagai TikTok Indonesia Sticker Master serta seperangkat TikTok Studio Equipment akan diberikan kepada pemenang utama festival ini. Sticker Festival akan berlangsung selama sebulan, dari 22 Juni sampai 21 Juli 2019.

Baca Juga:
TikTok Mulai Kampanye TikTok Travel x Wonderful Indonesia

Setiap minggunya, pengguna akan diminta menggunakan tagar tertentu untuk festival tersebut, yang akan menguji kreativitas serta imajinasi pengguna. Inilah detail tiap tantangannya:

1. #stickerparty (22 Juni – 28 Juni) – TikTok menantang pengguna untuk membuat video berdurasi 15 detik, menggunakan stiker sebanyak mungkin di dalam satu video tersebut. Untuk mengundang lebih banyak teman dan follower untuk mengikuti festival ini, pengguna bisa menggunakan tagar #stickerparty untuk mengundang pengguna lain mengikuti dan berpartisipasi dalam tantangan ini.

2. #stickerbom (29 Juni – 5 Juli) – Pengguna akan ditantang untuk menciptakan konten menarik, kreatif, dan lucu hanya dengan menggunakan stiker di platform TikTok. Akan dipilih 10 pemenang di tantangan minggu ini untuk mendapatkan bantal resmi dari TikTok.

Baca Juga:
India Hapus TikTok dari Google Play dan App Store

3. #stickerfortune (6 Juli – 12 Juli) – Pengguna akan diundang untuk mengikuti kuis yang akan meramal peruntungan pengguna tersebut hari itu. Ramalan [1] peruntungan itu akan direpresentasikan dengan satu sticker. Pengguna bisa menggunakan stiker khusus ini, serta memasukan tagar di konten videonya.

4. #stickermate (13 Juli – 21 Juli) – Pengguna diajak untuk menciptakan konten bersama teman-temannya, setidaknya dua orang, di satu video post.

TikTok akan menyediakan berbagai hadiah menarik untuk pemenang mingguan. Pemenang akan diumumkan di akun Instagram resmi (@tiktokofficialindonesia) dan satu orang akan terpilih sebagai TikTok Sticker Master di akhir TikTok Sticker Festival.

Recent Articles

Samsung Sebut Ponsel Berbahan Plastik Punya Sejumlah Keunggulan

Technologue.id, Jakarta - Ponsel dengan cover belakang berbahan kaca memang mempunyai daya tarik tersendiri. Tampilan ponsel menjadi lebih menawan sehingga menempatkannya pada...

Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat,...

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru resmi digulirkan oleh peta digital Google Maps. Memungkinkan pengguna mengetahui sebaran Covid-19 mulai dari kota hingga sebuah...

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple

Technologue.id, Jakarta - Lagu "Dream Girl" besutan Anna of The North saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lagu ini viral lantaran sang pencipta...

Free Fire Gandeng DJ KSHMR untuk Bikin Proyek Baru

Technologue.id, Jakarta - Free Fire luncurkan update BOOYAH Day, tapi bukan cuma itu berita baru dari game battle royale populer ini. Free...

Related Stories