Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

New Product Internet Latest News Apps Technology

TikTok Kolaborasi Zynga Rilis Game HTML5

byZulfi Apriani - editorDenny Mahardy May 23, 2022

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi video pendek, TikTok, dikabarkan tengah menguji mini game yang dapat dimainkan oleh para pengguna di Vietnam. Menariknya, game tersebut dapat dimainkan secara langsung di aplikasi TikTok.

Dilansir dari Engadget, TikTok mengkonfirmasi bahwa mereka telah menguji game HTML5 melalui kemitraan dengan Zynga dan pengembang pihak ketiga lainnya.

Namun, meskipun begitu, TikTok belum memberikan keterangan secara detail tentang mini game tersebut.

Baca Juga:
TikTok Uji Coba Fitur Game dalam Aplikasi

Selanjutnya, TikTok berencana akan segera merilis poster game tersebut dalam waktu dekat dan diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengguna.

"Kami selalu mencari cara untuk memperkaya platform kami dan secara teratur menguji fitur dan integrasi baru yang memberikan nilai bagi komunitas kami," terang juru bicara TikTok dalm sebuah sesi wawancara.

Sebagai informasi, momen ini bukan kali pertama bagi TikTok dalam menghadirkan game di platformnya.

Tahun lalu, TikTok juga pernah merilis game berkonsep tarian, Disco Loco 3D , melalui kemitraannya dengan Zynga.

Baca Juga:
Fitur Baru TikTok Beri Kredit Video untuk Konten Kreator

Anak perusahaan ByteDance itu juga telah menciptakan Garden of Good, sebuah minigame bergaya FarmVille, yang memungkinkan pemain mendapatkan poin untuk memberikan donasi.

Usut punya usut, game yang akan hadir di Vietnam tersebut akan mengusung konsep yang lebih maju dibanding dengan dua game yang telah diluncurkan sebelumnya.

Berita ini pasti akan sangat menggembirakan bagi para pengguna TikTok. Lantas, akan seperti apa detailnya? Kita tunggu saja kelanjutan informasinya.

#TikTok #InovasiProduk #GameTiktok #GameHTML5

Baca Juga