Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Apps

Timnas Indonesia Juara Grup Mobile Legends SEA Games 2021 Hanoi

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy May 20, 2022

Technologue.id, Jakarta - Timnas Indonesia baru akhirnya selesaikan pertandingan Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) di babak Group Stage SEA Games 2021 Hanoi. Indonesia dipastikan lolos ke Semi Final dengan hasil menang telak.

Indonesia sukses depak lawan-lawannya di Grup B, yaitu Vietnam dan Singapura. Kedua negara itu berhasil ditaklukan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 tanpa balas.

Di game pertama, Indonesia beradu dengan Vietnam dengan roster INA Luminaire, INA Alberttt, INA Kiboy, INA R7, dan INA CW. Bisa dikatakan Indonesia menang mudah di game pertama dengan 2-0 di kedua match.

Baca Juga:
Apex Legends Resmi Hadir di Android dan iOS, Begini Spesifikasi Minimum Ponselnya

Lalu di game kedua, Indonesia bertemu dengan tim Singapura. Ada sedikit pergantian roster di sini, Indonesia diperkuat INA Alberttt, INA CW, INA Sanz, INA R7, dan INA VYN. Meskipun ada pergantian pemain, Indonesia tetap unggul dengan skor 2-0 tanpa balas di dua laga itu.

Hasilnya, Indonesia dipastikan ada di posisi puncak klasemen Grup B dengan total enam poin dan kemenangan.

Tim Indonesia cuma tinggal tunggu siapa tim yang bakal temani mereka dari perwakilan Grup B karena Vietnam vs Singapura masih bertanding saat ini.

Baca Juga:
Fall Guys Siap Hadir di Switch dan Xbox, Gratis!

Sedangkan di Grup A, klasemen sementara dikuasai oleh Filipina dengan total enam poin karena dua kali menang.

Disusul dengan Myanmar dengan tiga poin dengan satu kali menang. Lalu di posisi ketiga ada Malaysia dengan 0 poin dan satu kali kalah. Di posisi terbawah ada Laos dengan 0 poin dan dua kali kekalahan.

Akan tetapi, untuk penentuan siapa yang bakal lolos ke Semi Final dari Grup A belum diketahui karena masih ada tiga laga tersisa, yaitu Malaysia vs Myanmar, Filipina vs Myanmar, dan Malaysia vs Laos.

#TimnasIndonesia #MobileLegends:Bang-Bang #TurnamenGame #GroupStage SEAGames2021Hanoi

Baca Juga