Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tinder Ingatkan Pengguna Lindungi Diri dari Virus Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi kencan Tinder baru-baru ini memberikan peringatan kepada penggunanya agar tetap aman dari wabah virus Corona. Peringatan itu muncul dalam bentuk pop-up saat pengguna melakukan pencarian teman kencan. "Tinder adalah tempat yang bagus untuk bertemu orang-orang baru. Meskipun kami ingin kamu terus bersenang-senang, melindungi diri dari virus corona adalah jauh lebih penting," bunyi peringatan tersebut.

Baca Juga: Tangkal Corona, Jangan Lupa Rajin Bersihkan Smartphone

Tidak hanya itu, Tinder juga memberikan tips dan saran agar terhindar dari penyebaran virus asal Wuhan tersebut. Yakni dengan selalu mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, hindari menyentuh muka, dan menjaga jarak saat melakukan kontak sosial. Untuk menemukan peringatan tersebut, pengguna memerlukan waktu beberapa menit menggunakan menu pencarian teman kencan. Jika beruntung, pengguna hanya butuh beberapa kali swipe sebelum pop-up itu muncul. Dilansir dari Business Insider pada Senin (9/3/2020), pada 30 Januari lalu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) secara resmi menyatakan wabah Corona sebagai darurat kesehatan global. Virus ini telah mengganggu perjalanan ke seluruh dunia, menyebabkan pembatalan penerbangan, karantina, dan gangguan lainnya.

Baca Juga: Di Kepung Corona, Wanita Ini Curhat Lewat Lagu

Virus ini telah menyebar ke 60 negara dan sekarang ada di setiap benua kecuali Antartika. Beberapa ahli mengatakan Corona bisa menjadi virus permanen yang dihadapi manusia mirip dengan flu musiman, meskipun pejabat kesehatan tidak menyebutnya sebagai pandemi. Jumlah korban virus yang berasal dari Wuhan, China ini sekarang berjumlah lebih dari 3.000, dan virus telah menginfeksi lebih dari 90.000 orang di seluruh dunia yang kebanyakan dari mereka berada di China. Di Indonesia sendiri, sudah ada empat orang yang dinyatakan positif virus Corona.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak