Technologue.id, Jakarta – Garena Indonesia akhirnya mengumumkan turnamen resmi game Call of Duty Mobile pertamanya yang berjudul Major Series 2019. Turnamen ini menjawab permintaan pemain yang sangat tinggi sejak game ini di luncurkan pada 1 Oktober 2019 lalu.

Turnamen dengan hadiah total Rp110 juta ini akan digelar di Jakarta dan mempertemukan 4 tim terkuat indonesia pada 14 Desember mendatang. Garena Indonesia siap membuktikan komitmennya untuk berkontribusi dalam mengembangkan industri eSports Indonesia.

Para pemain Call of Duty Mobile yang biasa disebut Soldier, akan diseleksi menjadi empat tim yang akan dipertemukan di tahap final Major Series yang berlangsung tanggal 14 Desember mendatang.

Meski game ini masih berumur satu bulan, antusiasme pemain terhadap kompetisi ini sangat besar, terbukti lebih dari 2.500 pemain ikut mendaftar di turnamen online Warfare yang diselenggarakan 26 Oktober lalu.

Bukan hanya Call of Duty Mobile, Garena juga sudah membuka dukungan untuk turnamen tingkat komunitas, yaitu Boot Camp. Seluruh komunitas dapat mengajukan kegiatan seperti gathering atau turnamen di setiap daerah.