Technologue.id, Jakarta – Layanan pesan-antar makanan GoFood meluncurkan 4 fitur baru, diantaranya GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan kolaborasi bersama Google Assistant.

Dijelaskan Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek Group, melalui empat fitur terbaru ini, perusahaan terus-menerus meningkatkan standar dalam melanjutkan sukses guna memenangkan hati pelanggan.

Baca Juga:
Pamer ke Global, GoFood Gagas Serial Petualangan Kuliner

“Oleh karena itu, awal tahun ini kami meluncurkan empat fitur sekaligus yang menjadi standar baru di industri layanan pesan-antar makanan, salah satunya adalah GoFood Pickup. Fitur Pickup kami hadirkan agar pelanggan punya pilihan untuk mengambil langsung kuliner favorit di restoran dengan lebih nyaman dan bebas antre,” ujar Catherine.

Fitur-fitur baru yang dapat dinikmati pelanggan mulai awal tahun 2020, diantaranya:
GoFood Pickup – Order via GoFood sekarang dan bisa ambil pesanan langsung di restoran tanpa antre.
GoFood Turbo – Menjamin makanan untuk diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan.
GoFood Plus – Paket berlangganan potongan harga langsung agar bisa bebas menikmati beragam kuliner nikmat dengan harga terjangkau.

Selain itu, GoFood juga berkolaborasi dengan Google untuk memudahkan pelanggan bisa pesan makanan dan memeriksa status pesanan cukup dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

Baca Juga:
Transaksi GoFood Melejit Dua Kali Lipat Selama Tahun 2019

Untuk bisa menikmati fitur GoFood Pickup, pelanggan tinggal memilih opsi ‘delivery’ atau ‘pickup’ setelah memesan menu yang diinginkan di GoFood. Sedangkan untuk GoFood Turbo dan GoFood Plus, pelanggan tinggal memilih layanan GoFood yang ada di aplikasi Gojek dan memilih shuffle card untuk masing-masing fitur yang ingin digunakan dan merasakan kenikmatan berkuliner dengan super cepat dan hemat.

Untuk tiga fitur ini telah hadir untuk pengguna di Jabodetabek. Kedepannya, akan ada lebih banyak merchant yang terlibat untuk memberikan lebih banyak pilihan menu nikmat bagi pelanggan setia GoFood.

Saat ini total order GoFood telah mencapai lebih dari 50 juta per bulan. Keempat fitur GoFood yang diluncurkan awal tahun ini merupakan salah satu strategi mereka, tidak hanya untuk meningkatkan kepuasan tetapi juga loyalitas pelanggan yang akan berdampak positif terhadap pertumbuhan jangka panjang Gojek ke depan.”