Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tinkerlust Luncurkan Aplikasi Mobile Guna Permudah Transaksi Preloved Luxury Fashion
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tinkerlust, sebuah marketplace terpercaya untuk jual beli preloved luxury fashion pria dan wanita di Indonesia, kini telah meluncurkan aplikasi seluler pertamanya. Diharapkan dengan hadirnya aplikasi ini, para pelanggan akan semakin mudah untuk bertransaksi di Tinkerlust.

Kelebihan Aplikasi Mobile Tinkerlust

Aplikasi mobile Tinkerlust menyediakan banyak kelebihan bagi para pengguna, seperti fast access, fast filtering, chat with seller, dan fitur snap, upload & sell yang memungkinkan para seller untuk langsung menjual barang melalui aplikasi ini.

Dalam acara peluncuran aplikasi mobile Tinkerlust pada 14 Maret yang lalu, Samira Shihab selaku Co-founder dan CEO Tinkerlust menyatakan bahwa pelanggan akan lebih nyaman dan mudah dalam menggunakan layanan Tinkerlust melalui aplikasi ini.

Baca Juga:
Aplikasi Tinkerlust Permudah Pengguna Jual Beli Busana Preloved

Sejarah dan Pengembangan Tinkerlust

Tinkerlust didirikan tahun 2016 sebagai platform jual beli preloved luxury fashion khusus wanita yang berbasis website. Pada tahun 2020, Tinkerlust mulai mengembangkan platformnya dengan menambahkan fitur transaksi jual beli preloved luxury fashion pria. Setahun kemudian, Tinkerlust menambahkan fitur marketplace dan fastselling (jual putus).

Menurut Samira Shihab, konsumen saat ini lebih 'melek teknologi' dan telah lebih memahami konsep preloved sehingga Tinkerlust memutuskan untuk meluncurkan aplikasi mobile ini. Selain itu, Tinkerlust juga ingin menjadi enabler bagi pecinta fashion yang turut serta dalam pelaksanaan circular economy dan fashion sustainability.

Capaian Tinkerlust

Tinkerlust telah mencatatkan prestasi yang cukup signifikan. Saat ini, platform ini telah memiliki lebih dari 2,2 juta pengguna dan mengalami kenaikan GMV sebesar 750 persen serta 250 persen kenaikan revenue dalam 5 tahun terakhir. Tidak hanya itu, jumlah seller di platform Tinkerlust juga meningkat hingga 335 persen.

Baca Juga:
Aplikasi Terdesentralisasi Baru Sedang Dikembangkan oleh Meta

Unduh Aplikasi Mobile Tinkerlust

Aplikasi mobile Tinkerlust sudah dapat diunduh oleh pengguna iOS melalui App Store dan pengguna Android melalui Play Store. Sehingga para pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan cepat.

Kesimpulan

Tinkerlust merupakan marketplace terpercaya untuk jual beli preloved luxury fashion pria dan wanita di Indonesia yang kini telah meluncurkan aplikasi seluler pertamanya. Aplikasi mobile Tinkerlust menyediakan banyak kelebihan bagi para pengguna dan diharapkan akan semakin memudahkan para seller dan pelanggan dalam bertransaksi.

Dengan adanya aplikasi ini, Tinkerlust juga ingin turut serta dalam pelaksanaan circular economy dan fashion sustainability. Aplikasi mobile Tinkerlust sudah dapat diunduh oleh pengguna iOS dan Android.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya