Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Toko Internet of Things Samsung Hadir di Kota-kota Anda, Sudah Mampir?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perlahan tapi pasti, Internet of Things (IoT) sudah mulai masuk ke rumah-rumah masyarakat Indonesia, terutama yang hidup di kawasan urban dengan kebutuhannya yang kompleks serta mobilitas yang tinggi. Memahami bahwa 72,41 persen pengguna internet di Indonesia tinggal di area perkotaan, yang artinya sebagian besar masyarakat urban terbiasa dengan penggunaan internet dan teknologi, termasuk para orang tua modern, Samsung hadir di tengah-tengah untuk menawarkan solusi IoT terbaiknya. Sebagai perusahaan elektronik yang produknya sudah sangat beragam, termasuk telah IoT-ready, perusahaan asal Korea Selatan itu mencoba menghadirkannya langsung ke Anda melalui Samsung Super Store. Store eksklusif ini bakal memberikan pengalaman belanja yang komprehensif dalam satu tempat saja.

Baca juga:

Fortnite Versi Android Akan Hadir Dulu di Flagship Terbaru Samsung

Produk-produk yang dipamerkan di Super Store amat beragam, mulai dari smartphone, wearable device, TV, mesin cuci, lemari es, vacuum cleaner dan air conditioner yang dapat mendukung kebutuhan dan meningkatkan produktivitas keseharian keluarga modern. Mesin cuci AddWash, misalnya, mampu dioperasikan dari mana pun via ponsel pintar. Samsung juga menghadirkan vacuum cleaner berdaya hisap kuat, POWERbot, yang juga dapat dikendalikan dan diatur rute pembersihannya melalui perangkat seluler Anda. [caption id="attachment_36457" align="alignnone" width="673"]Toko Internet of Things Samsung Hadir Kota-Kota Anda, Sudah Mampir? Mesin cuci pintar Samsung AddWash (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Tidak hanya mencoba satu jenis produk, Anda pun dapat mencoba beberapa jenis produk sekaligus mengoneksikan produk-produk tersebut untuk mendapat gambaran seperti apa implementasinya di rumah. Tersedia pula Product Consultant untuk memberikan informasi, demonstrasi, juga rekomendasi produk pada konsumen serta Samsung Smart Service untuk layanan purna jual dan konsultasi produk.

Baca juga:

Samsung Akan Hadirkan Wireless Charger untuk Dua Perangkat Sekaligus

Yang tak kalah penting, terdapat pula promo menarik di Samsung Super Store. Contohnya selama bulan Juli 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan Samsung Soundbar secara gratis melalui pembelian salah satu produk TV unggulan Samsung dengan tipe QLED TV 55Q7F, atau UHD TV 55NU7300, 58NU7103 50MU6100. “Samsung Super Store menjadi one stop solution bagi masyarakat modern, menghadirkan kemudahan dalam mencoba produk Samsung yang beragam dan terintegrasi, memilih produk sesuai preferensi dan mendapatkan layanan purna jual yang dapat diandalkan," jelas Rozalis Affan Sandang, Head of Consumer Electronics Retail Marketing Samsung Electronics Indonesia, pada redaksi.

Baca juga:

Samsung Mau Ikutan Bikin Ponsel Gaming?

Samsung Super Store telah hadir di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Super Store Samsung di Jakarta bisa dikunjungi di Sumber Karya Jl. Pinangsia Raya Komp. Glodok Plaza Blok B No 12, Jakarta Barat atau di Abadi Jaya, Jl. RS Fatmawati No 47A-B Jakarta Selatan. Sementara itu, Super Store di Surabaya salah satunya ada di Hartono Elektronik Merr Kedungbaruk, sedangkan di Bandung ada di Jl. ABC No.54, Braga, Sumur Bandung.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W