Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fortnite Versi Android Akan Hadir Dulu di Flagship Terbaru Samsung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa dari Anda mungkin sudah mendengar kabar kalau salah satu game mobile terseru saat ini, Fortnite Battle Royale, segera hadir untuk platform Android. Dari informasi yang berhasil redaksi himpun, Fortnite versi Android dijadwalkan tiba paling lambat di bulan Agustus 2018.

Baca juga:

Fortnite Versi Android Dukung Cross-Play ke PC dan Console Sepenuhnya

Yang tidak dijelaskan secara luas, ada kemungkinan bahwa karya Epic Games tersebut akan hadir secara eksklusif dulu di flagship Samsung yang bakal rilis dalam waktu dekat, Galaxy Note 9. Seri terbaru Note itu dijadwalkan di-launching pada 9 Agustus mendatang dan dijual sebelum bulan Agustus berakhir. Diperkirakan, baru di tanggal segitu Fortnite versi Android dirilis.

Baca juga:

Samsung Ejek Pengguna Smartphone yang Baterainya Gampang Habis

Melansir GSMArena.com (27/07/2018), rumornya Fortnite akan secara eksklusif launching terlebih dahulu di Galaxy Note 9 selama satu bulan. Setelahnya, barulah pengguna Android lainnya bisa mengunduh serta memainkannya. Mungkin, ada maksud tersendiri dari Samsung untuk menghadirkan Fortnite secara eksklusif di Galaxy Note 9. Selain untuk menggoda konsumen agar mau buru-buru membelinya demi bisa memainkan Fortnite untuk Android, tampaknya vendor asal Negeri Ginseng itu juga ingin memamerkan kelebihan Galaxy Note 9, yakni kapasitas baterai jumbonya. Dengan baterai 4.000mAh, hampir bisa dipastikan durasi user untuk bermain game juga lebih lama daripada gadget lain yang kapasitas baterainya lebih rendah.

Baca juga:

Bemodal Rp1,4 Triliun, Epic Games Siap Danai Turnamen Fortnite Battle Royale

Fortnite sendiri kini tercatat sebagai satu dari sedikit game mobile tersukses. Buktinya, baru tiga minggu dimasukkan Apple App Store, Fortnite Battle Royale telah mengantongi Rp200 Miliar. Mei lalu, Epic Games juga langsung mengadakan turnamen Fortnite Battle Royale dengan modal Rp1,4 triliun. Apakah Anda termasuk salah satu pemain setia game PvP ini?

SHARE:

Ini Smartphone Pertama yang Dibenamkan Snapdragon 8 Gen 4

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game