Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tokopedia Janjikan Pengalaman Belanja yang Lebih Fun Lewat TokoPoints
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Delapan tahun berkiprah di ranah e-commerce nasional, Tokopedia mengaku terus mencoba berinovasi. Di awal tahun ini, platform yang dikembangkan William Tanuwijaya itu meluncurkan fitur TokoPoints, yakni program yang memungkinkan para customer mendapatkan poin dan loyalty dari transaksi yang dilakukan di Tokopedia.

Baca juga:

Ini Promo Menarik Lazada di Awal 2018 yang Sayang Dilewatkan

Dari penjelasannya pada redaksi (30/01/2018), poin yang terkumpul dari sana dapat ditukarkan dengan kupon menarik, mulai dari gratis ongkos kirim, cashback, dan lainnya. Sedangkan loyalty berguna untuk meningkatkan level akun Toppers, sehingga dapat mengakses beragam benefit yang ditawarkan. Ada empat tingkatan status membership berdasarkan loyalty ini, yakni Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Makin tinggi status membership-nya, makin tinggi pula jumlah kupon yang bisa digunakan hingga nominal gratis ongkir yang bisa dinikmati.

Baca juga:

Selain Samsung, Ini Brand Elektronik Top Buruan Netizen Indonesia

"Lewat program TokoPoints, kami juga berharap lebih banyak lagi masyarakat yang terdorong untuk memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja lewat platform digital Tokopedia. Semoga program loyalitas konsumen ini juga semakin menggerakkan pertumbuhan jutaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang telah bergabung sebagai merchant Tokopedia," papar Aldo Tjahjadi, Co-Head Marketplace Tokopedia. Menurut Aldo, pengumpulan poin dan loyalty ini bakal menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam berbelanja online, apalagi bagi Anda yang transaksinya di Tokopedia makin banyak. Ke depannya, startup unicorn Indonesia ini berjanji untuk mengembangkan TokoPoints, misalnya dengan menggandeng lebih banyak stakeholder lagi untuk memberikan reward.

Baca juga:

Belanja di Situs Resmi, Para Customer OnePlus Malah Kena Hack

Untuk sementara, Poin dan loyalty tersedia untuk Toppers yang bertransaksi di Tokopedia baik Marketplace, Official Store, dan Produk Digital.

SHARE:

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap