Tokopedia START CX First Summit 2021 Resmi Digelar, Bahas Praktik CX

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tokopedia START CX First Summit 2021 resmi digelar untuk pertama kalinya. Acara ini merupakan konferensi customer experience (CX) pertama dari Tokopedia yang akan mengulas praktik CX terbaik di berbagai bidang seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintahan dan berbagai industri lainnya.

Acara yang dilangsungkan secara virtual ini mengusung tema “Reimagining the Right Blend of Human Touch Technology and Data Analytivs for the Best Customer Experience”, untuk memberdayakan, menghubungkan, dan terus mengembangkan potensi consumer experience Indonesia melalui sentuhan manusia.

Baca Juga:

Tokopedia Gelar Muslim Fash Forward, Dukung Industri Fesyen Muslim Lokal


Puluhan praktisi akan berdiskusi dalam acara ini dan masyarakat dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan melalui situs Tokopedia Academy dan Official YouTube Inside Tokopedia pada Sabtu, 4 September 2021 pukul 09.00-17.00 WIB.

“START CX First Summit 2021 adalah wujud dari komitmen Tokopedia bersama para talenta digital untuk mendukung pemerataan layanan pelanggan terbaik melalui inovasi teknologi,” kata Leontinus A. Edison, selaku Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Rabu (1/9/2021).

“START CX First Summit 2021 ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi Tokopedia dan seluruh praktisi untuk dapat saling berbagi pengalaman dan wawasan, serta mendorong kemajuan CX di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:

Mitra Tokopedia Perluas Layanan, Kini Bayar Pajak Bisa Lewat Warung


Selain mengulas praktik CX, Tokopedia START CX First Summit 2021 juga akan menyajikan sederet nilai tambah. Gelaran ini akan memberikan wadah untuk networking, branding, serta berdiskusi dan berbagi pengetahuan tentang kemajuan teknologi kepada komunitas CX.

Acara ini sendiri akan dibuka dengan berbagai sesi dari sederet talenta digital Tokopedia, serta didukung oleh sejumlah mitra, termasuk Kementerian Perdagangan, Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), ServiceNow, IGT Solutions, Mitracomm Ekasarana dan Genesys

- Advertisement -

Latest News

Related Stories