Technologue.id, Jakarta – Menjelang peluncurannya pekan depan, Realme memberikan kesempatan kepada tim Technologue.id untuk menjajal kamera Realme 3 Pro.

Kami mengabadikan langit malam hari kota Jakarta dari salah satu gedung di lantai 56 dengan smartphone yang memiliki sensor lensa 16 MP dan sensor lensa sekunder 5 MP, serta kamera selfie 25 MP.

Kamera utama Realme 3 Pro dilengkapi oleh tiga fitur gacoan perusahaan asal Tiongkok itu. Diantaranya Super Nightscape, Chromaboost, dan UltraHD. Dengan ketiga fitur ditambah adanya sensor Sony IMX519, kamera Realme 3 Pro diklaim memiliki hardware kamera seperti flagship.

Baca Juga:
Realme Janjikan Update Android Pie di Bulan Juni

- Advertisement -

“Ini bisa membuat hasil foto jauh lebih baik karena sensornya juga lebih baik,” kata Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, saat sesi temu media, di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Dibandingkan versi sebelumnya, fitur Super Nightscape di Realme 3 Pro bisa menangkap foto lebih detail, terutama saat kondisi cahaya minim alias low light. Ketika hendak memotret pemandangan malam dan mengaktifkan mode ini, hasil jepretan jadi lebih tajam tetapi juga terang.

“Super Nightscape jauh lebih baik dibandingkan Realme 3. Karena lebih detail dan mengurangi noise, sehingga hasil fotonya jauh lebih maksimal ketika kita mengambil foto di kondisi minim cahaya,” tuturnya.

Baca Juga:
Mengulik Fitur Chroma Boost dan Nightscape di Realme 3

Yang juga menarik, Realme 3 Pro juga memiliki mode bernama UltraHD. Jika Anda memfoto dengan mengaktifkan mode ini, hasil foto kamera belakang 16 MP bisa menghasilkan foto kamera setara 64MP.

Nah, berikut adalah sejumlah hasil bidikan kamera Realme 3 Pro.