Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Toshiba Rilis TV Untuk Para Gamers
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Toshiba umumkan rilisnya seri Z870 MiniLED 4K TV yang didesain untuk para gamers. TV ini miliki layar 144Hz yang akan membuat perangkat tersebut ideal untuk bermain game.

Seri ini menawarkan beberapa tool yang berkaitan dengan game seperti Game Mode Pro, yang menyediakan ALLM, teknologi AMD FreeSync, dan VRR.

Baca Juga:
iPhone Bisa Jadi Controller Main Game Netflix di TV

Layar Mini LED pada seri Toshiba Z870 menawarkan beberapa keuntungan, diantaranya warna yang lebih terang, local dimming dan cahaya latar yang lebih baik menghasilkan pengalaman nonton yang lebih imersif. Selain itu, prosesor REGZA menggerakan TV, mengasilkan warna dan kontras yang optimal.

TV Toshiba seri Z870 MiniLED 4K TV ini diharapkan akan meluncur secara global pada bulan Juli, namun detail spesifik seperti harga, ukuran, dan tanggal peluncuran masih belum dikonformasi.

Sebelumnya Toshiba sudah memiliki model Z870 dengan layar 100inci yang tersedia di China diluncurkan tahun lalu. Model ini memiliki 256 zona local dimming, kecerahan hingga 1.400nits, dan resolusi 4K 120 Hz.

Baca Juga:
Mantap, Game Netflix Bakal Bisa Dimainkan di Perangkat Lain!

Mencakup 97% warna gamut DCI-P3 dan ditenagai oleh mesin REGZA, TV ini mendukung Dolby Vidion dan Dolby Atmos. Selain itu, TV ini memiliki 2.1 channel sound system bawaan, atau pengguna dapat menghubungkan speaker tambahan melalui port suara dan SPDIF.

Port lainnya termasuk HDMI 2.1, HDMI 2.0, dan USB 2.0. TV Toshiba Z870 100 inchi ini tersedia di China dengan harga 34.999 yuan atau sekitar Rp. 75.871.441.

SHARE:

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?