Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tower of Fantasy Hadirkan Zona Bawah Air Baru di Update Versi 2.4
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tower of Fantasy mengumumkan update berikutnya, Versi 2.4, yang bakal dirilis pada 30 Maret. Ada banyak konten baru, seperti lokasi baru dan tambahan baru pada cerita utama. Khususnya, peta baru yang paling keren.

Di peta baru, para pemain bakal diajak ke tempat yang benar-benar terendam dan hampir sepenuhnya di bawah air. Peta ini tentunya bikin Tower of Fantasy pengalaman baru yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Baca Juga:
Lost Light Bawa Senapan Sniper Baru di Update Terbaru

Menggabungkan antara mode sci-fi dengan latar fantasi bergaya Genshin Impact, Tower of Fantasy telah menjadi hits besar sejak awal dirilis. Selain itu, desain karakter dan gaya seni yang terinspirasi dari anime sangat indah, ditambah dengan banyak cerita yang menarik untuk diceritakan.

Di update Versi 2.4 ini, pemain di bawa ke area yang belum pernah terlihat sebelumnya di game. Peta baru bernama Innars ini semacam lautan luas penuh misteri dan jadi hal penting di babak baru yang fokus pada Innars itu sendiri.

Baca Juga:
Update! Game Dari Steam PC Sekarang Bisa Ditransfer Ke Steam Deck

Kota bawah laut Innars tampaknya berada di bawah tekanan karena kekuatan lawannya, Grayspace. Untuk saat ini, tampaknya itulah tujuan update ini, tetapi area baru yang besar untuk ditemukan dan dijelajahi mungkin cukup untuk bikin pemain betah di Tower of Fantasy.

SHARE:

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop