Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TP-Link Luncurkan Cloud Controller Buat UMKM
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TP-Link Indonesia memperkaya portofolio controller mereka dengan meluncurkan cloud controller gratis yang diberi nama TP-Link Festa.

Bagi yang belum mengetahui, cloud controller berfungsi sebagai sistem pengendali terpusat yang mengintegrasikan perangkat jaringan internet seperti access point, switches, dan gateway dalam satu platform berbasis cloud yang dapat diakses dengan mudah dari mana saja, tanpa memerlukan perangkat keras tambahan.

Baca Juga:
Tren Smart Home, TP-Link Tawarkan Ekosistem Kamera Pengawas

Keuntungan utama dari penggunaan cloud controller adalah kemampuannya dalam mengelola banyak perangkat yang terhubung secara efisien serta meningkatkan tingkat keamanan dengan enkripsi data, menjadikannya pilihan yang sangat handal untuk manajemen jaringan berbasis cloud.

Perangkat ini bisa diandalkan untuk mendukung operasional bisnis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Dengan TP-Link Festa Cloud Controller, kami hadirkan kepada teman-teman pelaku usaha manajemen jaringan berbasis cloud yang efisien, praktis, mudah digunakan, serta gratis,” Kata Defrie D. Gunawan, Marketing Manager TP-Link Indonesia.

Baca Juga:
CCTV TP-Link Terbaru Bisa Deteksi Penyusup

TP-Link Festa memiliki sejumlah keunggulan, yaitu manajemen jaringan multi-level yang membuat seluruh perangkat bisa dikelola dalam satu platform, mengkonfigurasi produk dalam jumlah banyak dengan mudah, zero touch provisioning dimana pengguna dapat melakukan konfigurasi jaringan dari jarak jauh dengan mudah serta murah tanpa perlu datang ke lokasi, hingga Wi-Fi Heatmap Simulator yang dapat mensimulasikan efek jangkauan wireless perangkat dan membantu dalam menghasilkan solusi Wifi yang lebih baik.

Festa Cloud Controller tersedia melalui website Festa Cloud dan Aplikasi TP-Link Festa yang sudah dapat diunduh di perangkat iOS dan Android.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta